home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Apik Musisi Lokal di Konser Musik Electrical Forest 'Sound of Tri'

Selasa, 29 Agustus 2017 10:33 by Dits | 889 hits
Kolaborasi Apik Musisi Lokal di Konser Musik Electrical Forest 'Sound of Tri'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses menggelar konser kolaborasi musisi papan atas Indonesia dari genre musik yang berbeda pada tanggal 12 Agustus 2017 lalu di kota Malang, Sound of Tri kembali menyelenggarakan konser serupa pada Sabtu (26/8) lalu di Ecopark Ancol.

Mengusung tema electrical forest pertama di Indonesiakonser yang didukung oleh suasana warna-warni hutan menyala oleh ribuan instalasi lampu dan laser ini dihadiri oleh ribuan anak muda yang menyambut penampilan para musisi dengan luar biasa antusias .

Penampilan duo folk Stars n Rabbit yang berkolaborasi dengan Bottlesmoker sebagai pembuka rangkaian kolaborasi musisi membuat hangat panggung Sound of Tri malam itu. Suasana pun semakin meriah dengan kehadiran GAC dan Soundwave yang memang ditunggu oleh penonton.

Makin malam, suasana pun semakin panas dengan kolabroasi apik dari Teza Sumendra dengan Dipha Barus. Keduanya membuat penonton tak henti menggoyangkan badan hingga penampilan keduanya usai. Menutup rangkaian kolaborasi Sound of Tri, grup aliran musik rock Kotak berkolaborasi bersama dengan Angger Dimas beraliran EDM tampil luar biasa membuat malam minggu terasa meriah.

Baca juga: Jadi Tamu Kejutan, Drake Dicemooh Penonton Saat Manggung di Festival Musik

Selain kolaborasi musisi tanah air, Sound of Tri juga menampilkan 4 (empat) grup band pemenang audisi “Road to Sound of Tri” yang diselenggarakan di 13 kota di Indonesia, yaitu Garamerica band asal Bandung dan Sumber Kencono band asal Malang yang telah tampil memukau di “Sound of Tri” Malang. Lalu ada Manjakani band asal Pontianak dengan lagu “Asmaraweda” dan Paberik Bamboe band asal Bandung dengan lagu “Kumbang Blonde” yang akan tampil di “Sound of Tri” Jakarta. Selain tampil satu panggung dengan musisi papan atas, mereka juga berkesempatan untuk bergabung dengan album musik digital Tri di dalam aplikasi Bima+ dan dibuatkan sebuah video clip.

 “Musik adalah salah satu ambisi para milenial yang selalu ingin diwujudkan. Ambisi mereka begitu kuat untuk menjadi bagian dari industri musik atau menjadi penikmat musik itu sendiri. “Sound of Tri” adalah salah satu wadah bagi mereka untuk menyalurkan ambisinya di bidang musik. Kami berharap dapat memberikan inspirasi positif bagi para milenial,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Ditambahkan, “Sekitar 20.000 pelanggan Tri berkumpul bersama di Ecopark Ancol hari ini untuk menikmati Sound of Tri. Kami sangat terkesan dengan tingginya antusiasme para pengguna Tri yang ingin menjadi bagian dari konser berkonsep hutan menyala pertama kali di Indonesia. Kami merasa bangga bahwa Tri dapat menjadi pendorong generasi muda Indonesia untuk berkarya.”

Selain aksi panggung musik, instalasi lampu dan laser berkualitas, kegiatan ini juga dimeriahkan pula dengan area eksibisi yang menampilkan karya kreatif para generasi muda. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)