home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boyfriend Dikabarkan Bakal Ikut Program Kompetisi Ulang Antar Idola K-Pop 'The Unit'

Minggu, 27 Agustus 2017 10:00 by muthiasp | 2488 hits
Boyfriend Dikabarkan Bakal Ikut Program Kompetisi Ulang Antar Idola K-Pop 'The Unit'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai hiatus dua tahun di industri musik Korea, Boyfriend akhirnya comeback dengan mini album ‘Never End’ pada 10 Agustus 2017 kemarin. Baru saja merilis karya baru, grup asuhan Starship Entertainment ini justru dikabarkan akan berkompetisi ulang seperti NU’EST.

Berdasarkan sumber beberapa outlet media setempat, grup beranggotakan enam member tampan ini disebut akan bergabung dalam program KBS ‘The Unit’. Program tersebut dibuat sebagai ajang unjuk bakat atau batu pijakan para idola K-Pop yang sudah debut namun belum terkenal atau diakui talentanya.

Jika Boyfriend benar ikut program survival ini, maka mereka akan berkompetisi dengan idola K-Pop lain yang sudah lebih dahulu dikonfirmasi keikutsertaannya, seperti Areum eks T-Ara, IMFACT, Boys Republic, BIGSTAR, Brave Girls, 1NB, Subin Dal Shabet, dan kemungkinan juga girl group LABOUM.

Baca juga: Boyfriend Akan Reuni dan Rilis Lagu Baru di Hari Anniversary ke-10

Boyfriend sendiri sudah debut sejak 2011 lalu, dan tahun ini adalah tahun keenamnya menjajaki karir di dunia hiburan Korea. Namun seperti yang diketahui, mereka lebih aktif menjalani aktivitas promosinya di Jepang sebelum kembali menyapa penggemarnya di Korea dengan lagu comeback Star’.

Bergabungnya para idola K-Pop di program survival ‘The Unit’ ini pun membawa harapan agar bisa lebih sukses kedepannya, seperti NU’EST yang namanya melambung usai ikut kompetisi ‘Produce 101: Season 2’. Nantinya, program yang mulai tayang Oktober ini akan mendebutkan dua grup yang masing-masing diisi 10 member, dengan masa promosi 7 - 14 bulan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)