home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Sukses Sapa Penggemar Indonesia Pertama Kali di 'DAY6 Live and Meet in Jakarta'

Minggu, 27 Agustus 2017 20:00 by dodo07 | 1694 hits
DAY6 Sukses Sapa Penggemar Indonesia Pertama Kali di 'DAY6 Live and Meet in Jakarta'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup band naungan JYP Entertainment, DAY6 akhirnya menyapa penggemar Indonesia lebih dekat dalam gelaran acara 'DAY6 Live and Meet DAY6 2017' pada Sabtu (26/8) dengan mengambil lokasi di Balai Sarbini, Jakarta.

Meski terbilang grup baru, namun grup band yang digawangi Jae, Sungjin, Wonpil, Young K dan Dowoon ini telah memiliki banyak penggemar di tanah air. Tak heran, kedatangan mereka pun telah dinantikan oleh My Day (sebutan penggemar DAY6).


Image source: Dreamers.id

DAY6 membuka acara jumpa fans tersebut dengan menampilkan lagu ‘How Can I Say’ dan lagu 'I Wait'. Kemudian satu per satu member menyapa para My Day dengan beberapa potong kalimat bahasa Indonesia. “Halo, ini adalah Jae,” teriak Jae ke penggemar.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Dilanjutkan Sungjin yang mentatakan, “Selalu denganmu,” kemudian Young K yang menyapa dengan, “Apa kabar? Ini Young K,”. Yang tak kalah menarik adalah ucpan dari sang pianist, Wonpil yang mengatakan, “ Aku Wonpil, My Day mantap!,” ujarnya, yang langsung jadi jargon di sepanjang acara.

Dalam kesempatan tersebut, DAY6 total menampilkan 10 lagu dari lagu-lagu hitsnya. Tak lupa, para member pun sempat bermain games dengan melakukan permintaan dari para penggemar yang ditulis lewat sebuah surat.

Sementara itu,  Mecimapro selaku promoto mengumumkan terdapat lima kategori harga tiket yang disesuaikan dengan keuntungan yang diberikan. Mulai dari yang termurah yaitu Purple - Rp 900.000 dengan bonus undian poster bertanda tangan. Kemudian Yellow dan Pink dengan harga Rp 1.900.000 dengan bonus Hi-Touch.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)