home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Keseruan Wanna One Catatkan Rating Tertinggi di Variety 'Infinite Challenge'

Senin, 28 Agustus 2017 13:10 by muthiasp | 18228 hits
Lagi, Keseruan Wanna One Catatkan Rating Tertinggi di Variety 'Infinite Challenge'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Selain promosi album debutnya, boy group rookie Wanna One juga disibukkan dengan penampilannya di berbagai program variety. Meski singkat, setiap penampilan mereka bisa langsung membuat rating program tersebut melonjak saking populernya.

Pada episode terbaru ‘Infinite Challenge’, Haha menjalani misi individu untuk mencari rekan selebriti lainnya yang bertubuh mini atau tinggi badan lebih pendek darinya agar bisa menggelar ‘Tiny Party’. Bersama dengan Yang Se Hyung, Yoo Byung Jae, dan Shorry J Mighty Mouth, Haha mendatangi agensi YMC Entertainment.

Mereka menemui Wanna One yang saat itu berada di ruang latihan. Haha menanyakan tinggi badan dari setiap member. Lalu Ong Seungwoo yang bertinggi badan 179 cm beradu dengan Seungwoo dalam menarikan lagu ‘Pick Me’. Seungwoon dengan percaya dirinya menari tanpa sepatu yang mengundang kekaguman tim ‘Infinite Challenge’.

Kemudian Seungwoon ditantang untuk mengukur tinggi badannya agar bisa ikut ‘Tiny Party’. Awalnya, Haha menanyakan kapan ulang tahunnya, setelah dijawab 22 Maret, Haha mengatakan, “Tidak, ulang tahun mu hari ini!”, yang berarti kebangkitan dari seorang Seungwoon.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Sebelum diukur, member Wanna One lain membantu Seungwoon peregangan dengan memukul-mukul dan menarik badannya. Hasilnya, tinggi badan Seungwoon ternyata mencapai 167cm dan bisa masuk dalam kelompok Haha. Mereka pun melakukan perayaan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, bergandengan tangan, membuat lingkaran sambil berkeliling ruang latihan.

Segmen yang menampilkan Wanna One ini ternyata meraih angka rating tertinggi dari keseluruhan episode sebesar 11,8 persen. Ketika Seungwoon diukur tinggi badannya, kebanyakan pemirsa yang menonton berusia 20-49 tahun dengan angka rating 8,2 persen.

Di episode selanjutnya yang tayang Sabtu mendatang, Taeyang Big Bang juga bergabung dalam segmen 'Tiny Party'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)