home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Tayang, Warkop DKI Reborn Part 2 Bikin Heboh!

Senin, 28 Agustus 2017 23:00 by bellaevania | 1976 hits
Belum Tayang, Warkop DKI Reborn Part 2 Bikin Heboh!
Image source: Instagram/@Indrowarkop_asli

DREAMERS.ID - Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 baru akan tayang 31 Agustus nanti. Namun film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro ini sudah membuat heboh.

Pada hari ini, Senin (28/08) Warkop DKI Reborn melakukan promosi ke lima kota dalam satu hari. Tak taggung-tanggung, Warkop menyewa satu buah pesawat!

Pesawat yang disewa Warkop DKI Reborn juga bukan sembarang pesawat. Falcon Pictures selaku rumah produksi membuat terobosan baru dengan melukis body pesawat dengan poster film tersebut. Dengan pesawat tersebut, Warkop bekeliling dari Makassar, Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Baca juga: Selain Miracle in Cell No.7, Ini 5 Film Ikonik yang Dibintangi Vino G. Bastian

Ini dia penampakan pesawat Warkob DKI Reborn;

Image source: Instagram/@Indrowarkop_asli

Sebelumnya, para bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 memang sudah melakukan berbagai kegiatan promosi yang unik. Contohnya berjualan tahu bulat, membagikan kopi di Car Free Day, merayakan 17 Agustus di Kalimalang dan membersihkan jalanan Jakarta bersama pasukan orange.

Jadi semakin penasaran dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2? Film ini bisa jadi pilihan saat libur Idul Adha kali ini!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)