home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Keseruan Pemotretan Musim Panas BTS di Pulau Tak Berpenghuni di Filipina

Senin, 28 Agustus 2017 23:00 by fzhchyn | 6831 hits
Mengintip Keseruan Pemotretan Musim Panas BTS di Pulau Tak Berpenghuni di Filipina
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Musim panas identik dengan sinar matahari, pasir pantai, dan laut yang biru. Cuaca yang cerah ini selalu dijadikan momen yang pas untuk melakukan pemotretan di alam terbuka alias outdoor, khususnya oleh para idola K-Pop termasuk BTS.

Pada pemotretan musim panas untuk keperluan ‘Summer Package’ kali ini, BTS mengunjungi salah satu pulau tropis yang indah di Filipina, yaitu Pulau Coron. Canda tawa tak pernah habis selama pemotretan dan Naver Starcast pun secara eksklusif menunjukkan keseruan mereka di balik layar.

Meski cuaca sangat terik dan panas, ketujuh member BTS terlihat menikmati keindahan Pulau Coron dengan menyusuri pinggir pantai, membuat istana pasir, bermain voli pantai, hingga tak segan menginjakkan kaki di air pantai yang jernih.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Tak hanya itu, pelantun ‘Spring Day’ ini juga mencoba beberapa olahraga dan permainan air yang cukup menantang namun menyenangkan, seperti scuba diving, snorkeling, banana boat, jet ski, hingga wakeboard.

Usai bersenang-senang di pantai, BTS kembali ke penginapan untuk pemotretan di lokasi lainnya. Para member menikmati sinar matahari dengan bersantai di atas swim float di kolam renang dan tak lupa mengenakan kacamata. Rap Monster dan Jungkook tampil lucu dengan konsep ‘anak kembar’, sementara Jin, Suga, J-Hope, Jimin, dan V melakukan foto grup di sebuah tempat yang hijau.

(fzh/Images: Big Hit Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)