home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadapi Kesulitan Pasca 2NE1 Bubar dan Putus Cinta, CL Curhat Lewat Surat di Instagram

Senin, 28 Agustus 2017 18:40 by tyassss | 1632 hits
Hadapi Kesulitan Pasca 2NE1 Bubar dan Putus Cinta, CL Curhat Lewat Surat di Instagram
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet rumor soal album yang tertunda hingga bergabung dengan grup Black Eyed Peas banyak ditujukan pada mantan member sekaligus leader daru 2NE1, CL. Mungkin karena hal itu, CL pun baru-baru ini memposting sebuah surat menyentuh dalam bahasa Inggris dan mencurahkan tentang situasinya saat ini.

Tepatnya pada 28 Agutus 2017, CL memulai suratnya dengan mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu setia menantikan karya-karyanya. Gadis bernama lengkap Lee Chaerin ini pun mengungkapkan bahwa dirinya cukup menghadapi banyak kesulitan.

Apalagi, setahun belakangan ini CL harus mengalami perpisahan dengan 2NE1 ditambah masalah pribadi yakni putus cinta. Ia pun berterus terang jika dirinya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan, merefleksikan, dan belajar dari hal-hal yang terjadi dalam kehidupan pekerjaan dan pribadinya tersebut.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

"Banyak pengorbanan dibuat tapi saya selalu berusaha sebaik mungkin untuk menyeimbangkan nama Lee Chae Rin sebagai pribadi saya dan CL. Beberapa tahun terakhir saya mengalami beberapa perubahan, baik dan buruk. Aku mengalami perpisahan; Dari cinta, grupku...dll. Itu tidak mudah bagiku karena hanya itu yang kumiliki dalam hidupku."

Maka dari itu, CL berjanji akan terus bekerja keras untuk bisa melahirkan karya musik baru yang lebih berkualitas. Terakhir, CL pun menanggapi lelucon para haters tentang penundaan albumnya dengan menuliskan "Aku mencintaimu, ibu internet CL alias Ratu Album yang tertunda."

Baca surat CL kepada penggemarnya secara lengkap di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)