home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maia Estianty Jawab Kritikan Soal Hadiah Mobil Mewah untuk Dul di Ultah ke-17

Senin, 28 Agustus 2017 17:10 by Dits | 5731 hits
Maia Estianty Jawab Kritikan Soal Hadiah Mobil Mewah untuk Dul di Ultah ke-17
image source:nstagram.com/maiaestiantyreal

DREAMERS.ID -Maia Estianty sempat dikritik netizen karena menghadiahkan anak bungsunya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul sebuah mobil mewah. Hadiah tersebut diberikan Maia saat sang anak merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada 23 Agustus 2017 lalu.

Netizen lalu mengingatkan Maia soal peristiwa kecelakaan yang menimpa Dul beberapa tahun lalu. Sebagai informasi, kecelakaan tersebut merenggut nyawa 7 orang. Kritikan itu diterima mantan istri Ahmad Dhani tesebut melalui akun Instagram pribadinya. Beberapa orang menyarankan agar Maia menggunakan jasa sopir.

Maia Estianty pun menjawab kritikan tersebut dan menyebut kalau Dul akan menggunakan jasa sopir saat mengendarai mobil barunya tersebut. "Selalu pakai sopir kok," balas Maia.

Baca juga: Ahmad Dhani Ngaku Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Maia diketahui menghadiahi sebuah mobil warna hitam Mercedes-Benz GLA 200. Hal tersebut terungkap lewat sebuah video di akun Insta Story-nya @maiaestiantyreal.

Jika dilihat dari seri mobilnya, kendaraan roda empat yang dihadiahkan Maia merupakan Mercedes-Benz GLA 200. Mobil mewah itu berjenis SUV yang memiliki mesin 4-silinder berkapasitas 1.600 cc lengkap dengan turbocharger. Mobil mewah itu pun dibandrol dengan sekitar Rp 739 juta.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)