home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Inikah Alasan Dibalik Singkatnya Perjalanan Karir Girl Group Korea?

Senin, 28 Agustus 2017 19:30 by muthiasp | 3745 hits
Terungkap, Inikah Alasan Dibalik Singkatnya Perjalanan Karir Girl Group Korea?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini banyak girl group Korea yang memilih untuk berpisah demi mengejar karir masing-masing. Namun ternyata ada alasan lain dibalik keputusan berat yang diambilnya itu, misalnya popularitas yang perlahan semakin menurun, seperti yang diungkap oleh Hara eks KARA.

Pada program MBC Music ‘Hara: On&Off’ yang menunjukkan kehidupan pribadinya, Goo Hara secara terbuka mengungkapkan alasannya umur girl group yang kebanyakan lebih singkat. Awalnya, ia sedang mengobrol dengan penggemar dan menanyakan apa imej yang ingin fans lihat dari dirinya di masa depan.

Sang penggemar menjawab, “Dibanding imej apapun, aku lebih suka jika kamu promosi (dengan KARA) dalam waktu yang lama”. Hara lantas mengatakan bahwa dirinya juga ingin seperti itu, tetapi berbeda pandangan dengan agensi yang hanya melakukan sesuai dengan kepentingan tertentu.

Baca juga: Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

“Aku sangan ingin promosi belakangan ini. Ini harapan yang memalukan, tapi aku tidak bisa. Mereka melihat peringkat di program musik perlahan menurun dan agensi ingin melindungi harga diri dan imej KARA yang sudah dibangun selama lebih dari 6-7 tahun,” paparnya.

Setelah mendengar pernyataan dari Hara, banyak yang percaya bahwa hal itulah yang menjadi alasan dirinya tidak memperpanjang kontrak dengan DSP Media, sekaligus memberi sinyal kenapa girl group lebih muda bubar. Seperti yang diketahui, pada awal 2016 KARA dinyatakan hiatus usai Hara, Gyuri, dan Seungyeon memilih berkarir solo.

Kemudian di tahun yang sama, girl group seperti Rainbow, 2NE1, hingga Wonder Girls juga dinyatakan bubar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)