home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIXX LR Unjuk Bromance dan Tarian Artistik di MV Comeback 'Whisper'

Senin, 28 Agustus 2017 18:30 by muthiasp | 1776 hits
VIXX LR Unjuk Bromance dan Tarian Artistik di MV Comeback 'Whisper'
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Diantara ramainya karya baru dari grup idola K-Pop, muncul satu sub unit yang akhirnya comeback setelah resmi dibentuk pada 17 Agustus 2015 lalu. Yap, VIXX LR yang beranggotakan Leo dan Ravi baru saja merilis lagu baru berjudul ‘Whisper’.

Pada Senin (28/08), VIXX LR resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk sama seperti lagu andalannya yakni ‘Whisper’. Jenis musiknya masih sama seperti lagu debut ‘Beautiful Liar’, semi ballad dengan sentuhan hip hop. Suara merdu Leo dan rap dari Ravi juga tidak perlu diragukan lagi.

Lirik lagu ‘Whisper’ sendiri diciptakan oleh Ravi, menceritakan tentang seorang pria yang sudah sangat jatuh cinta dan hanya menginginkan seorang wanita idaman itu saja. Sedangkan untuk bagian komposisinya dibantu oleh produser Yuth. Tak hanya dari segi aransemen, video musik juga masih mengusung konsep dark.

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2017 S/S Seoul Fashion Week'

Dalam video musik ‘Whisper’, Leo dan Ravi menunjukkan kekompakkan bromance mereka. Diceritakan keduanya berada di sebuah bangunan tua, lalu sama-sama mendengarkan musik dari piringan hitam. Jika Ravi lebih banyak di luar ruangan, Leo seperti terperangkap di dalam bangunan sambil membaca kode-kode dari buku, lalu menarik Ravi masuk ke dimensi lain. Keduanya juga menunjukkan tarian yang artistik.

Tak hanya Ravi, Leo juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lirik dua lagu di mini album ini, yaitu ‘Beautiful Night’ dan ‘Feeling’. Selain itu, terdapat dua lagu lagi yang berjudul ‘Chocolatier’, dan ‘Today’ yang mana merupakan ciptaan dari Ravi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)