home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Daftar Pemenang dalam Ajang 'MTV Video Music Award 2017'!

Senin, 28 Agustus 2017 19:00 by bellaevania | 1241 hits
Ini Dia Daftar Pemenang dalam Ajang 'MTV Video Music Award 2017'!
Image source: Goldderby

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan di dunia musik ‘MTV Video Music Award 2017’ baru saja selesai digelar pada hari Minggu (27/08) di Inglewood, California. Disinilah trofi kemenangan ‘moon person’ dibagikan kepada pemenang di depan jutaan penonton.

Inilah ke-34 kalinya 'MTV Video Music Award' digelar sejak tahun 1984. Ada total 16 kategori penghargaan yang direbutkan.

Dan ternyata setengah dari kategori yang disaingkan, dinominasikan oleh Kendrick Lamar. Dari 8 kategori yang dimilikinya yaitu Video of The Year, Artist of The Year, Best Hip Hop, Best Cinematography, Best Direction, Best Art Direction, Best Visual Effects, dan Best Choreography. Hampir semua nominasi dimenangkan Kendrick, kecuali kategori Best Choreography yang justru dimenangkan oleh Kanye West lewat ‘Fade’ dan kategori Artist of TheYear yang dimenangkan Ed Sheeran.

Baca juga: Camila Cabello Beri Respon Untuk Aksi Fifth Harmony di VMA 2017

Sisanya dimenangkan Khalid melalui kategori Best New Artist. Zayn dan Taylor Swift yang berhasil meraih Best Collaboration lewat ‘I don’t wanna live forever’. Song of The Summer yang dimenangkan Lil Uzi Vert. Dan Best Pop dimenangkan Fifth Harmony ft. Gucci Mane dengan ‘Down’.

Selain itu, kategori Best Dance dimenangkan Zedd dan Alessia. Best Editing oleh Young Thug lewat ‘Wyclef Jean’. Dan Best Rock dimenangkan Twenty One Pilots.

Sedangkan untuk pemenang kategori Best Fight Against The System sebagai berikut:
Logic ft. Damian Lemar Hudson – "Black SpiderMan" (Race & LGBTQ) (Def Jam)
The Hamilton Mixtape – "Immigrants (We Get the Job Done)" (Immigration) (Atlantic Records)
Big Sean – "Light" (Race) (Def Jam)
Alessia Cara – "Scars To Your Beautiful" (Body image) (Def Jam)
Taboo ft. Shailene Woodley – "Stand Up / Stand N Rock #NoDAPL" (Environment)
John Legend – "Surefire" (Immigration & Anti-Muslim hate) (Columbia Records)

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)