home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan 'Bride of the Water God', Ini Drama yang Paling Buat Shin Se Kyung Bangga

Selasa, 29 Agustus 2017 22:00 by fzhchyn | 2793 hits
Bukan 'Bride of the Water God', Ini Drama yang Paling Buat Shin Se Kyung Bangga
Image source: Enter Today

DREAMERS.ID - Hampir 20 tahun berkarir di industri hiburan Korea Selatan, aktris Shin Se Kyung sudah cukup banyak membintangi berbagai proyek drama maupun film. Namun dari sekian banyak, proyek apa yang paling membuatnya bangga? Apakah drama yang baru saja diselesaikannya ‘Bride of the water God’?

Dalam sebuah kesempatan wawancara pada 25 Agustus lalu, Shin Se Kyung rupanya memilih drama sitkom MBC ‘High Kick Through the Roof’ di tahun 2009 silam sebagai projek aktingnya yang sangat dibanggakan. Bisa dibilang, drama ini menjadi salah satu titik balik dari perjalanan karirnya.

Dalam sitkom tersebut, Shin Se Kyung digambarkan sebagai seorang kakak yang menjaga sang adik saat menjadi pembantu rumah tangga di kediaman Lee Soon Jae. Sitkom ini sangat populer dan telah membuat Shin Se Kyung mendapat tempat di hati pemirsa dengan imej komedi yang halus dan juga polos.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

“Sitkom adalah genre yang sulit untuk dibuat. Secara pribadi, menurutku komedi itu sulit. Selama masa itu, aku dianggap lucu bukan karena kemampuanku, tapi karena penulis dan produser membuat situasinya lucu,” kata Shin Se Kyung, mengutip Soompi.

Wanita 27 tahun ini juga kemudian ditanya soal adegan komedi dalm drama Bride of the Water God dan mengungkapkan, “Aku rasa adegan-adegan (komedi) tersebut menggambarkan kepribadianku yang paling dalam. Aku adalah orang yang ceria dan lucu hanya saat bersama teman-teman terdekat, dan aku rasa sifat itu ditunjukkan melalui drama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)