home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Tampil di 'Mubank' Jakarta, EXO Hingga NCT 127 Juga Bakal Jalan-jalan ke Monas?

Selasa, 29 Agustus 2017 18:18 by muthiasp | 5126 hits
Selain Tampil di 'Mubank' Jakarta, EXO Hingga NCT 127 Juga Bakal Jalan-jalan ke Monas?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari, konser musik K-Pop terbesar akan kembali digelar di ibukota yang bertajuk ‘Music Bank 2017 in Jakarta’. Selain konser, diantara para artis yang tampil kabarnya akan mengunjungi beberapa lokasi wisata di Jakarta.

Seperti yang diketahui, ‘Music Bank’ di Jakarta kali ini akan dipandu oleh duet MC Park Bo Gum dan Irene Red Velvet, dan akan dimeriahkan oleh EXOB.A.P, G-Friend, ASTRO dan NCT 127. Nantinya, diantara mereka akan mengunjungi dua lokasi wisata yang sama seperti yang dilakukan 2PM, empat tahun lalu.

Dilansir dari laman sindonews, kabar itu diumumkan langsung oleh Produser KBS ‘Music Bank’, Jang Hyun Suk yang mengatakan bahwa para idola K-Pop yang hadir direncanakan untuk berkeliling Jakarta, sebagai rangkaian acara dari konser program musik yang diproduksinya.

Namun, jadwal dan siapa yang bisa masih belum ditentukan. Pasalnya, pihak KBS masih menyesuaikan rangkaian acara di Jakarta dengan jadwal pekerjaan dari masing-masing grup idola K-Pop.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Sukses Gelar Konser Super Meriah di Indonesia Sepanjang 2017

"Jadi berharap bisa lama. Kami selalu memikirkan gimana artis ini bisa berinteraksi dengan fans lokal. Sampai saat ini masih solusi untuk memberikan pertunjukan yang belum pernah disajikan ke fans lokal," ujar Jang Hyun Suk di Jakarta

Lokasi wisata yang kabarnya akan dikunjungi adalah Monumen Nasional (Monas) dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Jakarta kepada para idola K-Pop, serta lebih mendekatkan mereka penggemar lokal.

"Nanti setelah acara Music Bank masih dalam tahap pembicaraan nanti akan ada pembuatan video yang memperkenalkan Jakarta yang mengikutsertakan para artis dan fans lokal. Kami slalu berusaha mencari cara lebih mendekatkan diri pada fans lokal," tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)