home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Penampilan Seksi Wakil Direktur Perusahaan Jalan Tol Indonesia

Selasa, 29 Agustus 2017 18:30 by reinasoebisono | 16530 hits
Heboh Penampilan Seksi Wakil Direktur Perusahaan Jalan Tol Indonesia
Image source: Fitria Yusuf/Instagram

DREAMERS.ID - Pemimpin sebuah perusahaan zaman sekarang sudah tidak kaku dan bisa berpenampilan lebih ‘kekinian’ serta modis. Seperti yang dilakukan oleh seorang wakil direktur sebuah perusahaan di bidang infratruktur Indonesia, Fitria Yusuf.

Tengah jadi pembicaraan, wanita yang akrab disapa Fifi ini menjabat sebagai wakil presiden direktur PT. Citra Marga Nusaphala Persada. Melansir website resminya, perusahaan ini adalah sebuah konsorsium yang terdiri dari beberapa BUMN dan perusahaan swasta yang bergerak di bidang infrastruktur, terutama bidang pengusahaan jalan tol.

Perusahaan ini bermitra dengan pemerintah untuk pembangunan beberapa jalan tol. Nyatanya, Fifi yang berperan sebagai wadirut ini juga seorang sosialita, influencer, model, pengusaha dan disebut sebagai ikon fashion Indonesia.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Dilihat dari akun Instagramnya, Fitria Yusuf kerap membagikan foto-foto modis nan seksinya. Tak heran, dirinya pernah tampil di berbagai cover majalah dan media ternama lain, seperti Fashion TV, Tatler, Beyond Magazine, Maxim dan FRV Bali.

Selain di CMNP, saat ini, Fitria juga menjabat sebagai Director of Magenta Advisor dan Editor In Chief Aesthetic Beauty Guide Indonesia, MRA Group dan CEO PT Fifefa International Jakarta sejak tahun 2011. Perempuan kelahiran 1982 ini turut menjadi komisaris PT Mitra International Resources sejak 2009, Fashion Contributor Eve Megazine sejak 2007, melansir Merdeka.

Kini akun Instagramnya dipenuhi oleh anak-anak muda yang menjadikannya referensi fahsion hingga inspirasi untuk ‘memperbaiki’ feed media sosialnya. Fitria Yusuf dikenal tidak segan memperlihatkan keseksiannya dalam balutan baju minim untuk 160 ribu pengikutnya.

(rei/image: Fitria Yusuf/Instagram)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)