home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Tindakan GOT7 Untuk Jackson yang Terus Diminta Hengkang Oleh Haters

Selasa, 29 Agustus 2017 20:30 by dodo07 | 2871 hits
Begini Tindakan GOT7 Untuk Jackson yang Terus Diminta Hengkang Oleh Haters
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Menjadi satu-satunya member GOT7 yang berasal Tiongkok tentu menjadi hal yang membanggakan bagi Jackson. Sayangnya, member yang bertugas menjadi rapper ini justru kerap menuai komentar yang bernada kasar hingga sering diminta meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut.

Kejadian kurang menyenangkan tersebut bahkan pernah terjadi saat Jackson melakukan siaran langsung di aplikasi V. Menariknya, ia justru menanggapi hal tersebut dengan bijak dengan mengatakan jika dirinya akan bekerja lebih keras lagi agar dapat lebih kuat menghadapi orang-orang yang tak menyukai.

Seakan ikut memberikan support kepadanya, belum lama ini keenam member GOT7 diketahui merilis sebuah video spesial untuk Jackson. Lewat video tersebut, para member mengungkapkan seperti apa kehadiran Jackson dalam grup mereka.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Dimulai dari Youngjae yang mengatakan, “Kami tidak bisa meninggalkan setiap anggota tapi kami sangat membutuhkan Jackson karena kami sangat senang dengannya”. Lalu ada BamBam mengatakan,“Tim kami sempurna karena Jackson dan anggota lainnya.”

Tak lupa Jinyoung yang mengaskan jika mereka tak bisa hidup tanpa Jackson. “GOT7 adalah satu,” tambah Youngjae.

Video ini kabarnya memang sengaja dibuat untuk menyemangati Jackson yang saat ini tengah melakukan promosi single debut solonya,‘Papillon’ di Tiongkok. Namun video ini tampaknya juga membahas isu yang belakangan ini berkembang mengenai haters yang terus meminta Jackson untuk keluar dari GOT7.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)