home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wali Kota Tegal Cantik Ini Tertangkap Tangan KPK Atas Dugaan Suap

Selasa, 29 Agustus 2017 21:00 by reinasoebisono | 1867 hits
Wali Kota Tegal Cantik Ini Tertangkap Tangan KPK Atas Dugaan Suap
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Satu lagi pemimpin daerah yang tersangkut kasus korupsi. Parahnya, Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno ini ditangkap tangan langsung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK. Operasi Tangkap Tangan (OTT) itu dikonfirmasi oleh sumber internal KPK.

Menurut sumber tersebut, lansir CNN, Siti Masitha diduga terkait suap dalam infrastruktur Pemerintahan Kota Tegal, Jawa Tengah. Kini tim satgas KPK tengah membawa Siti Masitha ke markas pemberantasan korupsi.

"Benar, Wali Kota Tegal," kata sumber internal di KPK, Selasa (29/8). "(Masalah) Infrastruktur dan perizinan,"


Image source: Kumparan

Baca juga: Daftar Kasus Pengawal Tahanan KPK Dipecat karena Terima Uang

Siti Masitha sendiri adalah kader Partai Golkar yang terpilih menjadi Wali Kota Tegal pada 2013 silam. Mengutip laman Kumparan, Siti diduga menerima suap sekitar Rp 300 juta atas pengadaan alat kesehatan di daerahnya.

Dia adalah anak mantan Dirut PT Garuda Indonesia, Soeparno. Siti memulai karir di dunia bisnis perhotelan dan biro perjalanan. Hingga kini namanya masih tercatat untuk beberapa jabatan di perusahaan perjalanan.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi soal OTT tersebut menyatakan pihaknya ingin memastikan OTT tersebut. "Masih perlu saya pastikan lebih lanjut. Perkembangan akan disampaikan kembali," katanya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)