home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Terbaru dari Pria Bugil yang Nekat Terobos Masuk Istana Negara

Rabu, 30 Agustus 2017 03:00 by Dits | 2389 hits
Fakta Terbaru dari Pria Bugil yang Nekat Terobos Masuk Istana Negara
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Seorang pria bugil membuat heboh netizen setelah nekat menerobos masuk pintu Istana Negara di Jalan Merdeka Barat. Insiden mengejutkan tersebut diketahui lewat sebuah video yang tengah menjadi viral di media sosial pada Senin (28/8) lalu.

Dalam video, pria yang diketahui bernama Brokington Sianturi ini nampak meronta-ronta sehingga membuat paspampres cukup kesulitan untuk mengamankannya. Paspampres sempat menjatuhkan, menyeret dan menginjak Brokington yang tidak bisa diatur tersebut.

Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Brokington ternyata tidak hanya mengidap gangguan kejiawaan. Ia yang diketahui punya pekerjaan sebagai pedagang ini juga positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

"Yang bersangkutan itu pedagang, ternyata stres enggak laris dagangannya. Dan setelah dicek urin, ternyata positif sabu," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/8) mengutip Liputan6.

Brokington pun batal dipulangkan dan kini kembali menjalani pemeriksaan terkait hasil positif menggunakan narkoba. Akan tetapi menurut Argo, pihak polisi belum menentukan apakah Brokington akan ditahan atau tidak mengingat adanya masalah kejiawaan yang diidapnya. Saat ini pihak polisi masih melakukan pendalaman dan penyidikan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)