home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Tsania Marwa Saat Ditanya Soal Kelainan Seksual Atalarik Syah

Rabu, 30 Agustus 2017 07:00 by Dits | 3651 hits
Reaksi Tsania Marwa Saat Ditanya Soal Kelainan Seksual Atalarik Syah
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Pengadilan Agama Cibinong memutuskan Atalarik Syah dan Tsania Marwa resmi bercerai pada Selasa 15 Agustus 2017. Dalam sidang terungkap fakta mengejutkan mengenai Atalarik. Dari kesaksian ibunda Marwa dan kakaknya mengungkapkan kalau Atalarik memiliki kelainan seksual.

Tsania Marwa yang ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi ini sempat dimintai tanggapannya soal pengakuan tersebut. Namun Marwa enggan membahas dan mengatakan kalau hal itu adalah sidang tertutup.

"Itu kan sidang tertutup ya. Yang terkuak itu bukan dari pihak saya. Itu sensitif ya (pertanyaannya). Makasih ya semuanya," jawab Marwa singkat.

Baca juga: Tsania Marwa Klaim Alami Kekerasan, Atalarik Syah Unggah Cerita Sang Anak Soal Kerjadian Sebenarnya

Sebagai informasi Atalarik dikatakan suka menonton video intim sesama jenis. Mengenai kesaksian tersebut, Atalarik lantas membantah dan mengatakan kalau itu adalah sebuah fitnah.

Sementara itu, Marwa mengatakan kalau dirinya saat ini tengah fokus berjuang untuk mendapatkan hak asuh yang kini berada ditangan Atalarik. "Insya Allah akan masukin gugatan hak asuh. Sekarang belum ketemu anak lagi. Terakhir tanggal 2 Agustus kemarin. Doain aja ya," pungkas Marwa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)