home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Tanggapan Ha Ji Won yang Dipasangkan Dua 'Brondong' di Drama 'Hospital Ship'

Rabu, 30 Agustus 2017 21:00 by dodo07 | 3636 hits
Begini Tanggapan Ha Ji Won yang Dipasangkan Dua 'Brondong' di Drama 'Hospital Ship'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah hiatus dari dunia akting selama kurang lebih dua tahun, aktris cantik Ha Ji Won siap kembali menyapa para penggemarnya dengan proyek drama terbaru berjudul ‘Hospital Ship’. Menariknya, dalam drama tersebut, ia harus dipasangkan dengan aktor muda yang memiliki jarak usia yang sangat jauh.

Seperti dikabarkan sebelumnya, dalam drama ‘Hospital Ship’, Ha Ji Won akan dipasangkan dengan salah satu anggota grup band CNBlue, Minhyuk dan aktor muda Lee Seo Won. Meski selama proses syuting ia tak menemukan kesulitan, namun ketika ditanya selisih usianya dengan kedua partner-nya tersebut, Ha Ji Won pun memberikan jawabannya.

"Ada selisih usia yang cukup jauh, tetapi saat kami syuting, kami pun menjadi karakter kami. (Minhyuk) sangat cocok dengan karakternya, dan kerja sama kami cukup baik. Syuting pun sangat menyenangkan sehingga bekerja di drama ini sungguh luar biasa. Justru merekalah yang menjaga diriku sehingga aku berterima kasih untuk hal itu," ujar Ha Ji Won, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Ha Ji Won yang diketahui lahir pada tahun 1987 ini kini berusia 39 tahun. Ia memiliki selisih usia 13 tahun dengan Minhyuk dan 19 tahun dengan Lee Seo Won. Selain itu, Ha Ji Won juga sempat membocorkan alasannya mau bergabung dengan ‘Hospital Ship’ sebagai drama comeback aktingnya.

"Kebanyakan rumah sakit biasanya dicari oleh pasiennya. Tetapi di ‘Hospital Ship’ ini berbeda, kapal rumah sakit justru yang mencari pasien untuk perawatan fisik dan emosional. Aku merasakan banyak ketulusan di drama ini yang menjadikan ini alasan diriku bergabung,” ujarnya.

Sementara itu, drama ‘Hospital Ship’ direncanakan tayang perdana pada 30 Agustus 2017. Drama ini menceritakan tentang kehidupan para dokter yang memiliki kisah berbeda-beda, melakukan aktifitas medis di atas kapal dan tumbuh menjadi dokter sesungguhnya yang berkomunikasi dengan masyarakat setempat di sebuah pulau terpencil dengan infrastruktur medical yang kurang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)