home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Kesehatan Jadi Alasan Hoya 'Menyerah' dan Hengkang dari Infinite?

Rabu, 30 Agustus 2017 19:00 by dodo07 | 3115 hits
Masalah Kesehatan Jadi Alasan Hoya 'Menyerah' dan Hengkang dari Infinite?
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Berita hengkangnya Hoya dari grup yang membesarkan namanya, Infinite memang mengejutkan banyak penikmat musik K-Pop. Menurut perwakilan agensi, alasan penyanyi bernama asli Lee Howon tersebut memutuskan tak memperpanjang kontrak adalah ingin mengambil jalan lain untuk mengejar mimpinya sendiri.

Namun, tak lama dari beredarnya kabar hengkangnya Hoya tersebut, netizen justru menemukan adanya alasan lain yang pernah ia sampaikan pada sebuah interview. Interview tersebut diketahui diambil saat konferensi pers film ‘Heeya’ yang Hoya perankan tahun lalu.

“Aku sering masuk dan keluar ruang gawat darurat saat kecil karena sangat lemahnya bronkusku.. Sebelum aku debut, aku pergi ke dokter untuk melakukan cek bronkus, dan mereka mengatakan jika menyanyi akan menjadi sulit,” ujar Hoya, dikutip Allkpop.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Bronkus sendiri diketahui merupakan kaliber jalan udara pada sistem pernapasan yang membawa udara ke paru-paru. Karena memiliki bronkus yang lemah, Hoya bahkan pernah disarankan untuk menyerah sebagai penyanyi, “Dokter menyarankan kemungkinan padaku untuk menyerah pada karir sebagai seorang penyanyi,” tambahnya.

Meski dugaan ini belum tentu benar, namun baik media maupun fans banyak yang telah menduga jika Hoya akan memfokuskan karirnya pada dunia akting. Ia diketahui pernah membintangi drama 'Reply 1997', 'Mask', 'Glowing Office', dan banyak lagi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)