home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kali Pertama Bagi Artis K-Pop, Album Baru BTS Puncaki Daftar Best Seller di Amazon

Rabu, 30 Agustus 2017 15:39 by fzhchyn | 2658 hits
Kali Pertama Bagi Artis K-Pop, Album Baru BTS Puncaki Daftar Best Seller di Amazon
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment sepertinya paham betul akan banyaknya fans internasional dari boy group asuhannya, BTS. Untuk mempermudah mereka dalam membeli album terbaru BTS, agensi pun membuka pre-order di salah satu situs e-commerce terbesar Amazon.

Pada 29 Agustus lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa fans di wilayah Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada) dapat melakukan pre-order mini album terbaru BTS bertajuk ‘LOVE YOURSELF 承 ‘Her’’ melalui Amazon.

Ini adalah pertama kalinya album artis K-Pop tersedia secara resmi untuk pre-order melalui Amazon di Amerika Serikat. Sebelumnya memang banyak album K-Pop yang dijual di Amazon, namun itu semua berasal dari pihak ketiga bukan resmi dari agensi.


Image source: Soompi

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Big Hit juga meyakinkan bahwa penjualan yang dilakukan melalui daftar resmi di Amazon ini akan masuk dalam perhitungan di chart musik seperti Hanteo, Gaon, dan Billboard. Selang tiga jam setelah tersedia di Amazon AS, mini album BTS pun langsung memuncaki daftar Best Seller untuk kategori CD dan Vinyl.

Mini album BTS ‘LOVE YOURSELF 承 ‘Her’’ akan tersedia dalam empat versi (L, O, V, dan E) dan dijadwalkan rilis pada 18 September mendatang. Sementara itu, proyek ‘Love Yourself’ ini masih akan berlanjut hingga tahun 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)