home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah 3 Lagu Baru, EXO Ungkap Tanggal Rilis Album Repackaged 'The War'

Rabu, 30 Agustus 2017 18:00 by fzhchyn | 2747 hits
Tambah 3 Lagu Baru, EXO Ungkap Tanggal Rilis Album Repackaged 'The War'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah merilis beberapa video teaser, EXO akhirnya mengungkapkan detil terkait comeback mereka pada September mendatang. Bertajuk ‘The War: The Power of Music’, perilisan ini merupakan versi repackaged dari studio album EXO yang keempat ‘The War’ yang rilis Juli lalu.

‘Power’ akan menjadi lagu utama di album ini dengan unsur EDM yang adiktif serta memberikan semangat dengan suara synth yang dinamis dan beat dari drum. Selain lagu utama, EXO juga menambah dua lagu baru lainnya bersama dengan sembilan lagu dari album ‘The War’ sehingga memiliki total 12 lagu.

Bersamaan dengan informasi comeback, SM Entertainment juga merilis satu lagi video teaser pada Rabu (30/8) yang memberikan gambaran yang lebih detil mengenai konsep keseluruhan dari comeback kali ini.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dalam video berjudul ‘POWER #RF_05’, simbol kekuatan dan profil dari masing-masing member EXO (minus Lay) diperlihatkan. Namun ‘bola kekuatan’ Baekhyun tampaknya hilang yang ditegaskan dengan kalimat “PERINGATAN: Gagal Mendapatkan Target Bola Kekuatan Cahaya”.

Banyak yang menantikan bagaimana konsep cerita akan terungkap karena sepertinya ini akan menjadi kelanjutan dari pengembangan ‘dunia’ yang telah dibangun EXO melalui teaser dan perilisan sejak debut mereka di tahun 2011 silam.

Sementara itu, album repackaged ‘The War: The Power of Music’ akan dirilis pada 5 September pukul 6 sore waktu Korea. EXO juga mengumumkan logo baru untuk comeback kali ini dengan lengan yang menunjukkan kekuatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)