home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Snapchat Millen Cyrus Unggah Video Super Vulgar, Benarkah Di-Hack?

Rabu, 30 Agustus 2017 18:05 by reinasoebisono | 26417 hits
Snapchat Millen Cyrus Unggah Video Super Vulgar, Benarkah Di-Hack?
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Sejak Rabu (30/8) siang, jagat media sosial dipanaskan oleh unggahan video super vulgar keponakan Ashanty, Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus oleh netizen. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan adegan tak pantas yang menjurus ke arah pornografi.

Yang lebih mengejutkan lagi, video tersebut diketahui diunggah langsung oleh akun Snapchat Millen Cyrus. Serta tertulis jika video tersebut sebenarnya adalah video lama dan berasal dari memori device Millen Cyrus.

Tertulis ‘6 bulan lalu dari memori’, Millen memang tengah jadi sorotan sejak beberapa waktu belakangan karena kerap berpenampilan seperti perempuan. Padahal, Millen adalah seorang lelaki. Video itu pun pertama kali tersebar dari akun Instagram Lambe Turah.


Image source: igtainment/Instagram

Baca juga: Millen Cyrus Bakal Masuk Sel Pria, Ini Fakta-Fakta Kasus Narkobanya

Video itu dianggap sangat frontal dan tidak layak dilihat oleh publik karena sosok yang mirip Millen itu tengah melakukan adegan intim dengan seseorang. Dan di beberap capture lainnya, sosok Millen tersebut tidak memakai celana.

Dari beberapa capture yang dilakukan akun gosip lainnya, Millen sempat melakukan klarifikasi via akun Path pribadinya. Ia mengatakan jika akun Snapchat-nya tersebut di-hack dan dirinya tidak pernah mengunggah hal aneh atau pun aibnya.


Image source: igtainment/Instagram

Memang banyak yang mendukung Millen untuk bersabar, namun tak sedikit pula yang mencurigai jika benar di-hack, bisa jadi pelakunya adalah orang terdekat Millen. Karena pelaku bisa menjebol akses gallery dari memori ponsel Millen.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)