home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Tren, Tertarik Coba Bikin Alis Meliuk Seperti Ular Ini?

Rabu, 30 Agustus 2017 19:30 by fzhchyn | 3202 hits
Sedang Tren, Tertarik Coba Bikin Alis Meliuk Seperti Ular Ini?
Image source: The Sun

DREAMERS.ID - Punya bentuk alis yang sempurna seakan menjadi keharusan bagi sebagian wanita masa kini. Tapi jika kamu sudah bosan dengan bentuk alis yang begitu-gitu saja, ada satu tren kecantikan yang cukup viral di media sosial kalangan beauty enthusiasts.

Dinamakan ‘squiggly eyebrow’, tren ini sangat unik dengan membentuk alis bergelombang dan meliuk seperti ular. Gaya tersebut merupakan ide dari seorang blogger bernama Promise Tamang yang ditampilkan pada April lalu namun baru heboh di dunia maya akhir-akhir ini.


Image source: Instagram/Promise Tamang

Kepada Pop Sugar, Tamang mengaku bahwa dirinya pernah sekali melihat tampilan squiggly eyebrow pada seseorang namun hasil dari photoshop. Berawal dari itu, ia pun terinspirasi untuk menciptakannya secara nyata.

Baca juga: Deretan Tren Make-Up yang Akan Hits di Tahun 2022

Untuk membuat squiggly eyebrow ini, kebanyakan beauty blogger menggunakan lem khusus (PVA Glue) yang dapat dicuci, sehingga tidak perlu mencabut alis untuk membentuk alis yang meliuk-liuk. Dengan penggunaan lem juga bisa membuat bentuk alis tidak berubah.


Image source: Instagram

Untuk tampilan yang lebih spektakular, para beauty enthusiasts berkreasi dengan berbagai cara, seperti menggabungkan dengan efek eyeshadow yang colorful, perhiasan berupa permata, sampai glitter. Itu artinya squiggly eyebrow sangat fleksible dan bisa disesuaikan dengan keinginan.

Tertarik untuk mencobanya Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)