home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry SJ-M Cari Wanita Idaman Dalam Kegelapan di MV 'That One'

Rabu, 30 Agustus 2017 19:30 by muthiasp | 2145 hits
Henry SJ-M Cari Wanita Idaman Dalam Kegelapan di MV 'That One'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun ini, Henry SJ-M merilis satu per satu lagu ciptaannya. Mulai dari lagu berjudul ‘Girlfriend’, ‘Real Love’, dan ‘I’m Good’. Kini, ia kembali meluncurkan satu lagu baru karyanya dengan gaya musik berbeda yang bertajuk ‘That One’ melalui Label SJ, pada Rabu (30/08)

Dalam lagu barunya ini, unsur hip hop R&B sangat terasa meski sepanjang lagu hanya diiringi oleh lantunan piano, dan ditambahkan beberapa efek suara. Henry sendiri menyanyikan lagu ini sepenuhnya dalam bahasa inggris, tanpa bahasa Korea satu kata pun.

Konsep yang diusung untuk lagu kali ini terbilang sangat simple dibanding lagu-lagu sebelumnya. Idola K-Pop yang terkenal bisa memainkan berbagai alat musik ini memilih tema hitam putih, mulai dari foto dan video teaser, hingga video musik yang dirilis pada Rabu (30/08).

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Lirik lagunya secara keseluruhan bercerita tentang seorang pria yang masih mencari momen yang bisa meyakinkannya bahwa si wanita idaman juga menyukainya. Dalam video musik yang berkonsep dark nan artistik ini, Henry diceritakan mencari wanita di dalam kegelapan.

Untuk lagu baru ‘That One’, Henry bekerja sama dengan produser musik Timothy ‘Bos’ Bullock, Michael Jiminez, dan MZMC, serta penari Kim Yoo Jung. Henry juga sudah dikonfirmasi menjadi bintang tamu di program Park Jin Young ‘Party People’ dan akan membawakan lagu-lagu solonya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)