home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang Keceplosan Sebut Lebih Menyukai SM Dibanding YG Entertainment?

Rabu, 30 Agustus 2017 21:00 by dodo07 | 3417 hits
Taeyang Big Bang Keceplosan Sebut Lebih Menyukai SM Dibanding YG Entertainment?
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Sukses menjadi salah satu boy group terkenal, Big Bang dan menjadi artis dari salah satu agensi terkenal YG Entertainment tentu jadi suatu hal yang membanggakan bagi Taeyang. Namun, belum lama ini, ia justru keceplosan jika menyukai agensi lain dibanding agensinya.

Seperti dilansir Koreaboo, Taeyang belum lama ini diundang jadi bintang tamu dalam variety show ‘Knowing Brother’. Bersama Mino WINNER, ia sukses mengocok perut dengan tingkah polosnya di episode tersebut.


Image source: JTBC

Salah satu tingkah polos Taeyang itu muncul saat dirinya tanpa sengaja mengakui lebih suka SM Entertainment ketimbang agensinya sendiri yakni YG Entertainment. "Selama bertahun-tahun aku mengabdikan seluruh masa muda dan kanak-kanaku untuk YG, tapi sejujurnya aku lebih menyukai SM," ujar Taeyang.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Penuturan Taeyang itu pun langsung membuat Heechul dan para member ‘Knowning Brother’ heboh. Mereka bahkan langsung berdiri dan menyebut Taeyang pastinya bakal dimarahi oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk ketika kembali ke kantor.

Menyadari kesalahannya, Taeyang tentu saja merasa panik dan memberi alasan yang tak kalah polos, "Bukankah kita seharusnya (melucu dengan) berkata hal-hal semacam ini?" tanya Taeyang kembali, dengan raut menyesal.

Ada-ada saja ya Taeyang!^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)