home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jeong Hoon Bocorkan Rencana Pernikahan dengan Kekasihnya MoA

Kamis, 31 Agustus 2017 14:10 by muthiasp | 3315 hits
Lee Jeong Hoon Bocorkan Rencana Pernikahan dengan Kekasihnya MoA
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini berhembus kabar bahwa mantan member boyband Hitz asal Korea, Lee Jeong Hoon, akan menikahi sang kekasih MoA. Pria asal Korea Selatan yang kini lebih sering muncul di televisi sebagai pembawa acara tersebut pun membocorkan rencana pernikahannya.

Pada saat mengisi program Dreamers Radio ‘FridayKustik’, Lee Jeong Hoon tak sungkan untuk berbagi begitu ditanya seputar kabar bahagianya itu. Namun, ia justru mengungkapkan sempat ada konflik besar yang membuat rencana bahagia itu yang membuat pembicaraannya jadi lebih lama.

“Kemarin saya bilang dimana-mana tahun ini rencananya. Cuma sempat kemarin berantem.. berantem besar akhirnya udah kita bubar-bubar. Mungkin ego kita masih pada tinggi, kita coba membicarakan akhirnya kita coba lebih santai lagi, lebih mengenal lagi,” ujarnya.

Baca juga: Lee Jeong Hoon Jelaskan Posisinya Terkait Jennie BLACKPINK

Meski begitu, Lee Jeong Hoon dan MoA tidak mengundurkan niat untuk tetap melangkah ke jenjang yang lebih serius, “Jadi kalo jadi dalam tahun ini didoakan.. tapi kalo ga jadi ya tahun depan lagi, kalo ga jadi ya tahun depan lagi,” tukasnya.

MoA atau Monique Octaviani sendiri merupakan mantan istri Irwan Chandra yang juga personil boyband Hitz. Lee Jeong Hoon dan MoA sudah menjalin kasih sejak resmi cerai dari mantan suaminya itu. Ia membantu Lee Jeong Hoon bangkit saat karirnya sedang jatuh. Keduanya kini telah mengeluarkan dua lagu duet yang berjudul ‘Cinta Lama Tak Jumpa’ dan ‘Cinta Suci’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)