home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Bangga, Inul Daratista Diwawancarai Majalah TIME!

Kamis, 31 Agustus 2017 13:10 by bellaevania | 1771 hits
Bikin Bangga, Inul Daratista Diwawancarai Majalah TIME!
Image source: Instagram/@Inul.d

DREAMERS.ID - Diva dangdut, Inul Daratista membagikan sebuah video melalui akun Instagramnya @Inul.d, Rabu (30/8). Dalam video tersebut Inul membagikan suasana saat dirinya diwawancarai oleh majalah dunia, TIME.

Inul mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana cara menarik minat para pengusaha asing agar berinvestasi di Indonesia. Inul pun memberi jawaban bahwa Indonesia memiliki banyak peluang untuk berinvestasi dan berbisnis di bidang apapun karena Indonesia negeri yang sangat kaya, berkualitas, dan penuh kreativitas.

Inul menambahkan agar para investor tidak takut berbisnis di Indonesia karena pemberitaan demo dan kerusuhan di Indonesia. “Ibaratkan 300 juta jiwa yang bagus, yang jelek hanya 1 juta saja. Jadi gak perlu takut berbisnis di Indonesia. Please welcome to Indonesia,” kata Inul saat melakukan wawancara didampingi dengan seorang penerjemah.

Inul pun merasa banga menjadi anak Indonesia. “Saya selalu percaya diri dengan segala keterbatasan, kekurangan, dan juga sedikit kelebihan saya” tulis Inul.

Ini merupakan kali kedua Inul diwawancarai majalah TIME. Inul memang artis yang tidak memiliki latar belakang pendidikan tinggi. Inul bahkan tak tamat sekolah SMP. Meski begitu, Netizen menyambut baik jawaban cerdas dari seorang Inul. Netizen ramai-ramai memberikan pujian untuk dirinya.

“@A.hansmde: Proud of u bunda @Inul.d bangga sekali... sll menginspirasi😘😘 GOD Bless”

“@choirunasyih_chmakeupnhair: Alhamdulillah sampeyan pinter mbak inul ...gak salah tempat Allah kasih kebaikan dan kenikmatan buat sampeyan”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)