home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dino Seventeen Diduga Pacari Staf Pledis Entertainment Karena Bocornya Video Ini?

Kamis, 31 Agustus 2017 11:30 by tyassss | 9015 hits
Dino Seventeen Diduga Pacari Staf Pledis Entertainment Karena Bocornya Video Ini?
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah video baru-baru ini tengah beredar di media online dan diperbincangkan netizen terutama Carat alias fans dari grup Seventeen. Di video tersebut, terlihat sang maknae Dino yang tengah memberikan ucapan manis terhadap seseorang yang diduga kekasihnya.

Karena, member yang masih berusia 18 tahun ini menyebutkan nama seorang wanita yaitu Min Kyung. Dino mengatakan, “Min Kyung, aku juga sangat mencintaimu,” diakhiri dengan sebuah kecupan atau disebut flying kiss.

Menurut informasi dari netizen, orang yang bernama Min Kyung diketahui tengah kehilangan ponselnya. Dan video tersebut dibocorkan secara online oleh orang yang menemukannya. Dalam perbincangan ini juga muncul rumor bahwa Min Kyung adalah staf dari Pledis Entertainment.


Image source: Allkpop

Baca juga: Lepas Mixtape Solo Pertama, Dino SEVENTEEN Tampil Karismatik dalam MV Wait

Diduga, saat ini gadis tersebut adalah kekasih dari Dino. Pada bagian ucapan terimakasih dalam album Seventeen, Dino ternyata juga pernah menuliskan nama Min Kyung Noona (kakak). Banyak netizen yang terkejut dengan munculnya video dan rumor tersebut.

Disisi lain ada juga yang kecewa dengan orang yang membocorkan video yang bersifat pribadi tersebut. "Aku tidak percaya", "Bukankah Dino di bawah umur?", “Ini tidak menghormati privasi sang idola..," beberapa komentar  netizen, mengutip Allkpop.

Kalau menurutmu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)