home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jeong Hoon Juga Jadi MC di 'Music Bank 2017 Jakarta'?

Kamis, 31 Agustus 2017 16:03 by muthiasp | 6441 hits
Lee Jeong Hoon Juga Jadi MC di 'Music Bank 2017 Jakarta'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran konser musik ‘Music Bank 2017 in Jakarta’ menarik banyak perhatian publik, khususnya para penggemar musik Korea di Indonesia. Tak hanya akan menyuguhkan aksi panggung sederet idola K-Pop, tetapi juga dipandu oleh pembawa acara yang populer.

Seperti yang diketahui, ‘Music Bank’ di Jakarta kali ini akan dimeriahkan oleh EXO, B.A.P, G-Friend, ASTRO dan NCT 127, serta akan dipandu oleh duet MC Park Bo Gum dan Irene Red Velvet. Tak hanya mereka, kabarnya Lee Jeong Hoon juga akan membawakan acara tersebut.

Hal ini diungkapkannya langsung saat menjadi bintang tamu di program Dreamers Radio ‘FridayKustik’ sambil mempromosikan lagu duetnya dengan MoA, pada Jumat (25/08) lalu. Ketika ditanya soal kegiatan berkarirnya yang perlahan terus berkembang, pria asal Korea Selatan yang memang berprofesi sebagai artis di Indonesia ini akan menjadi MC di konser musik besar itu.

Baca juga: Lee Jeong Hoon Jelaskan Posisinya Terkait Jennie BLACKPINK

“Dan juga nanti September kan ada ‘Music Bank’ datang dari Korea tuh, saya jadi hostnya juga. ‘Music Bank’ tanggal 2 September,” ujarnya. Lee Jeong Hoon sendiri memang belakangan ini aktif berkarir sebagai pembawa acara di beberapa program stasiun televisi swasta nasional.

Pada konser ‘Music Bank’ di Jakarta tahun 2013 lalu, juga sempat ada satu wakil dari Indonesia yang ikut membawakan acaranya. Saat itu, konser yang pertama kali digelar di Jakarta tersebut dibawakan oleh Kyuhyun Super Junior, Taecyeon 2PM, Jiwon, dan Nadia Mulya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)