home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Tren, Starbucks Juga Rilis Minuman Cantik Bertema Mermaid

Kamis, 31 Agustus 2017 14:00 by dodo07 | 3183 hits
Ikut Tren, Starbucks Juga Rilis Minuman Cantik Bertema Mermaid
Image source: metro

DREAMERS.ID - Sparkly, magical, dan berwarna pastel seolah telah jadi ciri khas dari mermaid. Yap, makhluk legendaris yang digambarkan sebagai sosok wanita cantik yang memiliki badan setengah ikan yang hidup di laut tersebut kini memang tengah menjadi tren di berbagai negara. Tren tersebut bahkan menjadi inspirasi untuk menciptakan berbagai karya, termasuk makanan dan minuman.

Menyusul beberapa dessert bertema mermaid seperti mermaid toast hingga mermaid margarita sukses menjadi viral, kini giliran gerai kopi terbesar, yaitu Starbucks yang menciptakan minuman bertema serupa.


Image source: metro

Starbucks memang selalu merilis menu-menu baru yang menarik untuk para penggemarnya. Tak ingin ketinggalan dengan tren mermaid, kini coffee shop tersebut diketahui juga baru merilis menu bertemakan mermaid.

Baca juga: Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru

Menu mermaid frappuccino ini dirilis pertama kali oleh Starbucks Meksiko beberapa hari yang lalu. Kabarnya, menu ini sengaja dirilis karena saat ini makanan maupun minuman bertema mermaid tengah menjadi tren setelah makanan bertema pelangi ataupun unicorn.


Image source: metro

Melansir laman Metro, mermaid frapuccino ini diracik dari green melon creme. Kemudian pada permukaannya ada blue vanilla whipped cream serta taburan kristal gula warna biru dan pink serta violet pearl. Tampilannya yang cantik tentu menarik banyak orang untuk mencicipinya.

Sayangnya selain hanya dirilis di Meksiko, mermaid Frappuccino ini kabarnya juga akan dijual secara terbatas meski belum dapat dipastikan sampai kapan promosi Frappuccino mermaid akan dibuat oleh starbucks 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)