home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen China Kecam Kehadiran Gigi Hadid di Victoria's Secret 2017

Kamis, 31 Agustus 2017 17:44 by Dits | 2929 hits
Netizen China Kecam Kehadiran Gigi Hadid di Victoria's Secret 2017
image source: HawtCelebs

DREAMERS.ID -Gigi Hadid menjadi salah satu model muda yang namanya diperhitungkan di industri fashion. Gigi pun merasa sangat bahagia saat dirinya kembali dipercaya untuk menjadi model Victoria’s Secret untuk yang kedua kalinya. Sayangnya, rasa bahagia itu harus diwarnai dengan kecaman dan protes dari netizen China.

Gigi nampaknya sudah tak sabar mengikuti peragaan busana Victoria’s Secret 2017 yang akan digelar untuk pertama kalinya di Shanghai, China. Kekasih Zayn Malik itu pun lantas berbagi informasi mengenai keikutsertaannya lewat akun Instagram pribadinya.

Model 21 tahun itu lantas mengunggah sebuah video nuansa hitam putih, ia tampak cantik dan seksi mengenakan lingerie dengan aksesori sayap bidadari. Dalam keterangan video tersebut ia menyatakan kalau mimpinya menjadi kenyataan karena diminta tampil lagi di Victoria’s Secret 2017.

Namun netizen menolak keikutsertaan Gigi, hal itu terkait dengan video yang diposting awal tahun oleh adiknya, Bella Hadid. Dalam video tersebut, Gigi menirukan ekspresi wajah Buddha dan dituding telah bersikap rasis karena meniru wajah orang Asia.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

"Jangan datang ke Asia. Jangan datang ke China karena kamu tidak diterima," tulis akun Xun Xiang Xin.

"Dulu aku sangat menyukaimu! Tapi kamu melakukan diskriminasi pada orang Asia dan mengecewakanku!!! Selamat tinggal Gigi," tambah netizen lainnya.

Selain kesal dengan ulah Gigi Hadid yang rasis, netizen juga sangat menyayangkan sikapnya yang tidak meminta maaf atas tindakannya tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)