home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii... Wanita Ini Sukses 'Berubah' Jadi Sosok Annabelle di Dunia Nyata

Jumat, 01 September 2017 12:00 by dodo07 | 4359 hits
Hiii... Wanita Ini Sukses 'Berubah' Jadi Sosok Annabelle di Dunia Nyata
Image source: Instagram.com/akalyna_ne_verba

DREAMERS.ID - Make up memang saat ini tak hanya digunakan untuk percantik tampilan namun juga sebagai cara untuk menyalurkan hobi. Bahkan, dengan bantuan polesan make up, penampilan seseorang dapat berubah total hingga mirip tokoh terkenal seperti yang dilakukan soerang make up artist ini.

Seorang wanita bernama Kalyna Nastia belakang ini menjadi perbincangan netizen usai menggunakan keahlian make up-nya menjadi tokoh terkenal. Namun, bukan menjadi artis Hollywood, wanita asal Amerika Serikat ini justru berdandan layaknya boneka yang terkenal dengan image seramnya, Annabelle.


Image source: Instagram.com/akalyna_ne_verba

Yap, Kalyna Nastia mengubah penampilan wajahnya menyerupai boneka yang populer dari film ‘The Conjuring’ tersebut. Berbekal kemampuan make up yang dimiliki serta membuat tatanan rambutnya menjadi kepang dua membuat Kalyna Nastia terlihat mirip bak boneka Annabelle.


Image source: Instagram.com/akalyna_ne_verba

Baca juga: Bikin Merinding, Makeup Artis Ini Merias Wajah dengan Serangga Sungguhan

Tak hanya Annabelle, Kalyna Nastia memang sering mendadani wajahnya menjadi tokoh-tokoh terkenal lainnya seperti tokoh Mad Hatter dalam film ‘Alice In Wonderland’, Jack Sparrow, hingga Harley Quinn. Menariknya, Kalyna Nastia juga selalu memperhatikan detail hingga ke beberapa bagian seperti saat ia berdandan ala nenek-nenek.

Melalui akun Instagram pribadinya Kalyna Nastia kerap menampilkan keahlian dalam memoles make up tersebut. Tak hanya tokoh-tokoh terkenal, ia juga kerap menampilkan wujud makhluk-makluk lain sesuai dengan imajinasinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)