home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Gading Marten Soal Perannya di Film 'Love For Sale'

Minggu, 03 September 2017 12:00 by bellaevania | 1157 hits
Cerita Gading Marten Soal Perannya di Film 'Love For Sale'
Image source: Jawa Pos

DREAMERS.ID - Gading Marten telah di dapuk menjadi pemeran utama dalam film ‘Love For Sale’. Ia akan memerankan karakter Richard, seorang jomblo akut selama 20 tahun karena takut kepada seorang wanita. Gading pun angkat bicara mengenai perannya dalam film tersebut.

Gading memang telah beberapa kali terlibat sebagai aktor dalam pembuatan film. Sebut saja film ‘Love’ (2012), ‘Sampai Ujung Dunia’ (2012), dan ‘Kakak’ (2015). Namun ini merupakan kali pertama baginya untuk memerankan pemeran utama dalam sebuah film.

Berawal dari nongkrong-nongkrong di lokasi ‘Filosofi Kopi’, Gading Marten diajak Chicco Jericho untuk main film. Gading pun menyangka itu hanya candaan, tetapi hal tersebut benar-benar serius terjadi.

Gading memang belum bertanya kepada Chicco kenapa dia bisa terpilih. Namun setelah melihat synopsis film. Gading merasa karakter yang dimainkannya tak cocok jika diperankan oleh sosok-sosok seperti Chicco atau Rio Dewanto. Ia pun merasa kalau karakter tersebut lebih cocok untuknya.

Baca juga: Sempat Bungkam, Ini Respon Gading Marten Soal Video Syur Mirip Gisel

"Begitu gue lihat sinopsisnya, kayaknya enggak mungkin karakter ini diperankan sama cowok-cowok berbadan seperti Chicco dan Rio Dewanto, gue cocoknya," kata Gading Marten, Selasa (29/08), dilansir dari Tabloidbintang.com.

Gading Marten menyebut dirinya sering dipanggil 'Om' oleh teman-temannya. Itulah salah satu alasan yang membuat dia pantas memerankan karakter jomblo berusia 40 tahun. "Jomblo umur 40 di antara teman-teman saja dipanggil Om. Makasih karena saya sudah cukup ubanan," kata Gading, sedikit soal karakternya.

Sempat berdiskusi dengan sang sutradara, Andibachtiar, Gading merasa mendapat dukungan. Dukungan itu digunakan sebagai modalnya memerankan tokoh tersebut.

"Ada yang ngomong sama Ucup (Andibachtiar), kok Gading yang main? Dia kan suka ngebanyol. Lalu Ucup bilang (Jean Claude) Van Damme aja enggak tiap hari mukulin orang, karena itu adalah acting. Dia meyakinkan gue, gue bisa. Akhirnya gue berusaha menjalankan ini," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)