home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung Dikonfirmasi Ikut Main Drama Baru Siwon Super Junior dan Kang Sora, Perannya?

Jumat, 01 September 2017 14:00 by muthiasp | 2694 hits
Gong Myung Dikonfirmasi Ikut Main Drama Baru Siwon Super Junior dan Kang Sora, Perannya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea terbaru yang akan segera masuk ke proses produksi berjudul ‘Revolutionary Love’. Drama ini dibintangi oleh Siwon Super Junior dan Kang So Ra sebagai pemeran utamanya, serta satu aktor muda yang menambah deretan pemain bintangnya.

Berdasarkan laporan outlet media lokal Korea Selatan, seorang sumber dari agensi Fantagio mengatakan bahwa Gong Myung akan segera ikut syuting drama yang akan tayang di stasiun televisi kabel tvN tersebut. Ia akan berperan sebagai orang ketiga diantara hubungan karakter Siwon dan Kang So Ra.

Jika sebelumnya Gong Myung sukses berperan sebagai Dewa, di drama barunya ini ia didapuk untuk memerankan karakter pria bernama Kwon Jae Hoon, seorang kepala tim sekretaris di perusahaan yang dimiliki oleh keluarga Byun Hyuk, karakter yang diperankan oleh Siwon.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Sementara, Byun Hyuk yang memang keturunan ketiga dari keluarga kaya memilih untuk jadi pengangguran, hidup normal seperti orang biasa, tidak memiliki tujuan dan hanya ingin merasakan kenyamanan saja. Ia tinggal di apartemen kecil, satu gedung dengan tempat tinggal Baek Joon, karakter yang dimainkan Kang So Ra.

Baek Joon adalah seorang wanita pekerja keras dengan latar belakang pendidikan yang kurang baik, namun bisa mendapatkan status karyawan tetap di mana saja. Dia juga bekerja paruh waktu. Tinggal satu gedung apartemen membuat adanya benih-benih asmara diantara Byun Hyuk dan Baek Joon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)