home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Putri Diana Sembunyikan Hal Ini Selama Upacara Pernikahannya dengan Pangeran Charles

Jumat, 01 September 2017 12:12 by reinasoebisono | 8707 hits
Ternyata Putri Diana Sembunyikan Hal Ini Selama Upacara Pernikahannya dengan Pangeran Charles
Image source: Daily Express

DREAMERS.ID - Tak terlupakan kenangan pernikahan super megah antara Putri Diana dan Pangeran Charles yang ditonton oleh 750 juta orang dari seluruh dunia. Pernikahan yang digelar pada 9 Juli 1981 itu membuat keduanya dipandang sebagai satu kepingan cerita dongeng yang jadi nyata.

Melansir Suara, di hari besar itu sebenarnya ada satu ‘kecelakaan’ yang akhirnya harus disembunyikan oleh sang Lady Diana Spencer. Yang paling teringat adalah ketika Diana salah mengulang urutan nama Pangeran Charles.


Image source: Pinterest

Namun sebelum kejadian di altar itu, ada satu kesalahan kecil yang terjadi ketika Diana bersiap-siap. Menurut ahli make-up Diana saat itu, Barbara Daly, sang mantan putri menumpahkan parfum favoritnya, Quelques Fleurs.

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Bermaksud ingin memakai parfum tersebut pada pergelangan tangan, Diana justru menumpahkannya ke gaun pernikahan dan membuat noda. Karena sudah tak mungkin dihapus atau bahkan dicuci, Daly meminta Diana untuk terus memegang bagian gaun depan yang terkena parfum.

Karena itu ketika Diana berjalan, ia kerap telrihat mengangkat bagian depan gaunnya sehingga tak terlihat bagian noda tersebut. Mirror.co.uk juga mengatakan jika ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu sempat terlihat menutupi bagian depan gaun dengan tangannya saat menuju altar.


Bagian depan gaun yang terkena noda berusaha ditutupi oleh tangan Putri Diana (Mirror)

Quelques Fleur sendiri adalah parfum dengan aroma tuberose, melati dan mawar yang diluncurkan tahun 1912 oleh rumah parfum klasik Paris, Houbigant. Beruntung sorotan pada gaun terpanjang rancangan David dan Elizabeth Emmanuel yang terkena noda parfum tersebut luput dari perhatian seluruh dunia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)