home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Kecelakaan di Italia, Bagaimana Kondisi Terkini Valentino Rossi?

Jumat, 01 September 2017 16:00 by Dits | 2430 hits
Alami Kecelakaan di Italia, Bagaimana Kondisi Terkini Valentino Rossi?
image source: Crash.Net

DREAMERS.ID -Kejadian buruk menimpa pebalap MotoGP ternama, Valentino Rossi. Pebalap dari tim Moviestar Yamaha tersebut dikabarkan mengalami sebuah kecelakaan saat dirinya tengah menjalani sesi latihan di Italia pada Kamis (31/8) waktu setempat.

Menurut keterangan yang didapat dari Gazzetta dello sport via Kompas, Valentino Rossi mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kaki nya mengalami patah tulang pada bagian tibia dan fibula. Pebalap yang kini berusia 38 tahun ini pun menjalani harus operasi pada kakinya.


image source: tuttosport/twitter

Apabila cedera yang dialami oleh Rossi terbilang parah, maka ia harus mundur pada laga balapan GP San Marino yang rencananya akan diselenggarakan pada 10 September 2017 mendatang di Sirkuit Misano.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Sebagai informasi, kini pebalap yang dijuluki The Doctor tersebut diketahu berada di peringkat ketiga pada klasemen. Tentunya, dengan absennya di GP San Marino dapat memperngaruhi kans Rossi untuk menjuarai MotoGP2017.

Berdasarkan poin saat ini peringkat Valentino Rossi terpaut 26 poin dari saingannya yakni Andrea Dovizioso yang tak lain adalah pebalap kebanggaan dari tim Ducati yang sedang memimpin peringkat klasemen sementara.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)