home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petugas Ungkap Kalimat Terakhir Putri Diana Sebelum Tewas dalam Kecelakaan Tragis

Jumat, 01 September 2017 19:10 by Dits | 5978 hits
Petugas Ungkap Kalimat Terakhir Putri Diana Sebelum Tewas dalam Kecelakaan Tragis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hingga kini penyebab kematian Putri Diana masih menjadi misteri. Berbagai spekulasi pun bermunculan terkait penyebab kematian mantan Putri Inggris tersebut. Kali ini, spekulasi mengatakan kalau ‘pihak berkuasa’ punya kontribusi atas kematian ibu dua anak tersebut.

Mengingat 20 tahun kematiannya, seorang aparat mengungkap momen-momen terakhir Putri Diana saat meregang nyawa di lokasi kecelakaan hebat terkait mobil yang ditumpanginya di Paris. Seorang pemadam kebakaran mengaku sebagai salah satu yang mengeluarkan Putri Diana dari mobil nahas tersebut.

Melansir Liputan6, Kamis (31/6) petugas bernama Xavier Gourmelon itu mendapat panggilan tugas untuk merespons sebuah kecelakaan mobil di terowongan Pont de ‘Alma pada 31 Agustus 1997 malam. Personel pun dikerahkan oleh otoritas setempat untuk menangani situasi darurat itu.

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Saat tiba di lokasi, Gourmelon mendekat ke sebuah mobil sedan Mercedes yang ringsek parah dan melihat seorang perempuan cantik berabut pirang terluka di bangku penumpang belakang. Ketika itu, ia masih belum menyadari jika korban adalah Putri Diana.

"Ya Tuhan, apa yang terjadi," kenang Gourmelon, meniru perkataan Lady Di saat berada di dalam mobil nahas tersebut.

Seperti diketahui, kehidupan pribadi Putri Diana memang kerap menjadi 'santapan' paparazzi. Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut sering dikejar-kejar oleh para pencari berita hingga akhirnya sebuah kecelakaan mobil terjadi pada tanggal 31 Agustus 1997. Nyawa Putri Diana pun tak bisa diselamatkan, ia pun meninggal dunia pada usia 36. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)