home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayu Ting Ting Tanggapi Cibiran Pedas Netizen Soal Hadir di 'Music Bank' Jakarta

Jumat, 01 September 2017 21:25 by Dits | 8514 hits
Ayu Ting Ting Tanggapi Cibiran Pedas Netizen Soal Hadir di 'Music Bank' Jakarta
image source: instagram.com/ayutingting92

DREAMERS.ID -Penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting jadi target amarah para netizen Tanah Air belakangan ini setelah dirinya dikabarkan akan hadir di festival musik dari Korea Selatan, ‘Music Bank ’di Jakarta.

Netizen merasa tidak terima saat tahu Ayu mendapat undangan khsusus untuk menyaksikan grup K-Pop ternama yaitu EXO, GFriend, NCT 127, B.A.P, dan Astro dalam jarak dekat. Mengetahui dirinya diserang amarah netizen di media sosialnya, pelantun ‘Sambalado’ itu pun menanggapinya.

"Kan yang ngadain group management saya SMN (Star Media Nusantara), jadi saya dapat undangan. Urusan mereka mau terima mau kagak. Kenapa pada repot?" ujar Ayu di kediamannya, kawasan Depok, Jumat (1/9) melansir Kapanlagi.

Baca juga: Gandengan Tangan, Ini Sosok Adit yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting

Ayu sendiri mengaku belum tentu akan hadir di festival yang digelar pada 2 September mendatang di JIEXPO, Kemayoran tersebut. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini merasa malu jika harus heboh layaknya anak-anak muda saat menonton idola mereka.

"Nggak tahu, Insyaallah. Soalnya udah punya anak, malu jingkrak-jingkrak," pungkasnya.

Selain Ayu Ting Ting, ada juga Boy William yang juga dikenal sebagai artis Indonesia yang suka dengan K-Pop, yang akan diundang untuk menonton acara yang terselenggara atas kerjasama KBS dengan Star Media Nusantara milik MNC Group.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)