home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Wig Super Cantik Ini Berbahan Kertas

Sabtu, 02 September 2017 17:00 by dodo07 | 1959 hits
Keren! Wig Super Cantik Ini Berbahan Kertas
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Rambut palsu atau wig merupakan hal yang tidak asing lagi di kehidupan kita. Penggunaan wig biasanya karena ingin menunjang penampilan, tidak percaya diri, atau bahkan untuk menggambarkan peran yang dilakukan para artis.

Namun, bila selama ini yang kita tahu wig berasal dari rambut sintetis atau dari bulu hewan, sekarang udah ada wig yang terbuar dari bahan lain. Seorang seniman asal Rusia telah menciptakan wig dengan bahan yang menurut sebagian orang terkesan aneh, yaitu kertas.

Walaupun terdengar tidak mungkin tetapi dia sudah berhasil membuat kertas menjadi sebuah karya seni bernilai tinggi dan orang mengenal bentuknya karena mirip baju pernikahan asal Mongolia.


Image source: behance.net/asyakozina

Dilansir dari laman boredpanda, Asya Kozina mengungkapkan bahwa dia memang mempunyai ketertarikan yang besar dengan sejarah wig terutama pada era seni barok.

“Ini adalah seni estetika untuk kepentingan seni estetika, tidak masuk akal tetapi ini indah. Dalam hal ini, kertas membantu untuk menyoroti bentuk utama dan tidak terobsesi dengan rincian yang tidak perlu,” tambahnya.

Seni barok adalah istilah suatu periode dan gaya seni yang menggunakan gerak yang dilebih-lebihkan dan detail yang jelas dan mudah ditafsirkan untuk menghasilkan drama, ketegangan, semangat yang hidup dan keagungan dalam seni patung, lukisan, sastra, dan musik. Seni barok muncul sekitar tahun 1600 di Roma kemudian menyebar ke sebagian wilayah Eropa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)