home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia Menarik Putri Diana yang Tak Terungkap Hingga Tewas Kecelakaan

Sabtu, 02 September 2017 11:46 by bellaevania | 3141 hits
Rahasia Menarik Putri Diana yang Tak Terungkap Hingga Tewas Kecelakaan
Image Source: Line Today

DREAMERS.ID - Kamis, 31 Agustus 2017 kemarin menjadi pertepatan 20 tahun meninggalnya Putri Diana. Ia tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997. Namun hingga kini belum diketahui pasti penyebab kematian Putri Diana. Sosok Putri Diana pun masih menjadi perhatian publik yang ingin mengetahui kehidupan pribadinya di Kerajaan Inggris.

Rekaman Kaset Putri Diana

Putri Diana gemar merekam pemikirannya dalam sebuah kaset. Ketika Putri Diana menyadari pernikahannya dengan Pangeran Charles berada di ujung tanduk. Ia mendokumentasikan ceritanya pada kaset rekaman dan memberikannya kepada teman dekatnya Dr. James Colthurst.

Colthrust pun memberikan kaset rekaman tersebut kepada seorang jurnalis bernama Andrew Morton. Dari kaset tersebut, Morton menerbitkan biografi ‘DIANA: Her True Story—In Her Own Words’ pada tahun 1992. Kita pun dapat mengetahui kehidupan pribadi Putri Diana lewat rekaman itu.

Melalui rekaman tersebut Putri Diana mengakui bahwa dia berjuang mengatasi depresi. Ia berkata dalam rekamannya, "Aku sangat tertekan, dan aku mencoba untuk memotong pergelangan tanganku dengan pisau cukur."

Dalam rekamannya, Putri Diana juga membahas kehidupan pernikahannya dengan sangat rinci, bahkan menyebut hari pernikahannya sebagai “hari terburuk dalam hidupnya”. Secara khusus, Ia berbicara panjang lebar tentang kurangnya kehidupan seksnya, dengan mengatakan bahwa Ia dan suaminya berhubungan seks tapi “sangat aneh”.

Pada saat dia membuat rekaman, kehidupan seks keduanya menurun selama tujuh tahun. Ia melanjutkan dengan mengatakan, “Tidak ada persyaratan  (seks) dari Charles. Semacam sekali setiap tiga minggu ... dan aku terus berpikir itu mengikuti sebuah pola. Dia biasa melihat wanita itu (Camilla) setiap tiga minggu sekali sebelum kami menikah.”

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Hubungan dengan Charles dan Keluarga Kerajaan Inggris

Ratu Elizabeth berteman dekat dengan nenek Putri Diana, Ruth Fermoy. Fermoy adalah tangan kanan Ratu dan hal-hal penting lain yang berhubungan dengan sosial yang memiliki gelar Woman of the Bedchamber.

Charles sebelumnya pernah berkencan dengan saudara perempuan Diana, Sarah McCorquodale. Kemudian sang kakak menjadi ‘Mak Comblang’ dengan memperkenalkan keduanya saat Diana masih berusia 16 tahun, mereka pun saling jatuh cinta.

Secara khusus, ternyata Charles dan Diana berasal dari Dinasti Tudor melalui Henry VII dari Inggris. Artinya Putri Diana dan Pangeran Charles bersaudara namun memiliki hubungan saudara yang jauh.

Kebiasaan Putri Diana di Kerajaan Inggris

Kerajaan Inggris memang memiliki peraturan-peraturan yang ketat dan Putri Diana dikenal tidak asing dengan pelanggaran protokoler kerajaan. Koki pribadinya, Darren McGrady, mengatakan bahwa Diana sering makan di dapur kerajaan. Ia begitu saja masuk ke dapur dan makan di meja sambil merapikannya. Hal tersebut tentu bertentangan dengan etiket keluarga kerajaan untuk makan di dapur bersama staf dan bukan di ruang makan. Diana bahkan pernah membuat kopi untuk staf dapur kerajaan.

(bef/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)