home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Penampilan Gaun Para Undangan Tertiup Angin di Festival Venice 2017

Sabtu, 02 September 2017 23:55 by reinasoebisono | 1566 hits
Kocaknya Penampilan Gaun Para Undangan Tertiup Angin di Festival Venice 2017
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Penghargaan film bergengsi dunia, Venice International Film Festival digelar sejak 30 Agustus hingga 9 September mendatang di Venesia, Italia. Penghargaan film satu ini sudah digelar untuk ke-74 kalinya dan selalu dihadiri oleh bintang-bintang dan sienas film papan atas dunia.

Salah satu sesi yang disoroti adalah Penghargaan Franca Sozzani, di mana gelaran red carpet yang dilakukan di luar ruangan itu ‘termakan’ angin yang lewat. Foto-foto yang diambil awak media pun terlihat lucu karena menangkap momen para selebriti ‘tidak siap’ berpose.

Salah satunya adalah Gaia Trussadi yang harus rela gaun putih menawannya diterbangkan angin. Ada lagi model Afef Jnifen dan aktris Italia Nicoletta Romanoff yang tertiup angin hingga tatanan rambutnya harus ‘terganggu’ sejenak.


Afef Jnifen

Namun ada pula momen angin justru membuat penampilan beberapa selebriti menjadi cukup dramatis dan anggun karena seperti terkena efek berkibar di iklan-iklan komersial. Sebut saja model Brasil seksi, Isabeli Fontana dengan gaun ungunya.


Nicoletta Romanoff dan Isabeli Fontana

Atau aktris Roberta Pitrone yang datang dengan host Venice Film Festival kali ini, Alessandro Borghi juga mendapat keuntungan angin yang meniup gaunnya membuat jepretan media AFP makin menarik.


Roberta Pitrone dan Alessandro Borghi

Sekedar informasi, Venice Film Festival adalah penghargaan film tertua di dunia dan sering disandingkan dengan penghargaan internasional besar serupa bersanama Cannes dan Berlin.  

(rei/Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)