home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skin Care Battle: Cream Mask atau Sheet Mask yang Jadi Favoritmu?

Senin, 04 September 2017 08:05 by reinasoebisono | 5923 hits
Skin Care Battle: Cream Mask atau Sheet Mask yang Jadi Favoritmu?
Image source: Star Violet

DREAMERS.ID - Menomersatukan perawatan kulit demi kecantikan serta kesehatan wajah membuat para wanita rela mengeluarkan kocek berlebih untuk sederet produk skincare berjargon fantastis. Merawat kulit wajah termasuk sangat penting sebab hal tersebut mempengaruhi penampilan seseorang secara keseluruhan. Setuju?

Namun, terdapat banyak faktor baik internal maupun eksternal yang bisa mengubah kulit menjadi kusam bahkan rentan mengalami penuaan dini. Memakai pembersih wajah, pelembab, hingga toner sudah menjadi 'makanan' sehari-hari, tapi alangkah lebih baik untuk menambahkan produk pendukung dalam rangkaian perawatan kulit seperti masker.

Baca juga: Viral Masker Hidung Kosk dari Korea, Ini Komentar Ahli

Kini, masker wajah telah hadir dalam berbagai bentuk seperti cream maupun lembaran atau yang akrab disebut sheet mask. Tapi banyak dari kita yang masih belum paham akan perbedaan antara keduanya. Kalau hanya boleh memilih satu, manakah yang cenderung kamu gunakan?

(ysm/Hijabkeren.com)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)