home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Stories Kini Bisa Dilihat Tanpa Aplikasi, Bagaimana Caranya?

Senin, 04 September 2017 14:00 by fzhchyn | 2799 hits
Instagram Stories Kini Bisa Dilihat Tanpa Aplikasi, Bagaimana Caranya?
Image source: App Advice

DREAMERS.ID - Instagram terus berusaha untuk menambah jumlah pengguna aktif dengan tak hanya memaksimalkan aplikasi, tapi juga versi browser atau perambannya. Melalui aplikasi, pengguna Instagram memang dapat menikmati semua fitur menariknya, dan hal tersebut perlahan mulai diterapkan untuk versi browser.

Pada Mei lalu, Instagram sudah memungkinkan pengguna untuk mengungah foto dan video melalui mobile browser. Karena selama ini, versi mobile hanya bisa digunakan untuk melihat postingan, memberikan like dan juga komentar.

Setelah kemampuan mengunggah, kini Instagram memperbesar akses ke Stories mereka dengan menyediakan fitur itu untuk versi mobile website. Pengguna yang tidak memasang aplikasi Instagram di perangkat mereka masih dapat merasakan pengalaman menggunakan Stories sama seperti di aplikasi.


Image source: Instagram

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Caranya, pengguna hanya perlu mengunjungi situs instagram.com melalui browser yang ada di smartphone atau tablet. Setelah itu, akan muncul tampilan Instagram selayaknya pada aplikasi di mana ada bar Stories di bagian atas. Jika pada aplikasi, pengguna melakukan tap untuk berpindah ke postingan stories lainnya, maka di versi mobile web Instagram menambahkan panah ke kanan dan ke kiri untuk memudahkan.

Pembaruan ini sudah diluncurkan Instagram secara global namun masih bertahap. Jadi jika saat kamu mencoba dan belum melihat bar Instagram Stories, kemungkinan belum mendapat bagian. Sementara itu, untuk versi destop PC atau laptop, Instagram masih belum punya rencana untuk membawa fitur ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)