home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Pembunuhan Staf Cantik BNN yang Pelakunya adalah Suami Sendiri

Senin, 04 September 2017 11:00 by reinasoebisono | 2629 hits
Kronologi Pembunuhan Staf Cantik BNN yang Pelakunya adalah Suami Sendiri
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Indria Kameswari (38), wanita cantik pegawai Balai Diklat Badan Narkotika Nasional atau BNN ditemukan tewas di kediamannya di Perumahan River Vallet, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Bogor. Jenazah ditemukan ketika Hari Raya Idul Adha, Jumat (1/9) sekitar pukul 07.30.

Tubuh korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang langsung meminta pertolongan pada tetangga. Menurut penuturan sang anak, kedua orang tuanya terlibat pertengkaran hebat dan telah berlangsung sejak dini hari.

"Waktu disamperin oleh tetangganya, ibunya sudah meninggal," kata seorang kepala keamanan perumahan, Maulana. "Saya langsung lapor ke polisi,"

Abdul Malik menuturkan jika suami korban, bernama Abdul Malik Azis tergesa-gesa meninggalkan perumahan sekitar 30 menit sebelum korban ditemukan tewas. "Pas lewat pintu gerbang perumahan dia bawa mobil ngebut seperti terburu-buru," kata Maulana mengutip Liputan6.

Baca juga: Waspada Modus Baru Peredaran Narkoba: Ganja Cair Dalam Tisu Basah!

Menurut keterangan anggota keamanan, terlihat ada bercak darah di kamar mandi dan semua peralatan rumah tangga terlihat masih rapi. Sehingga dugaan perampokan pun berkurang. Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky juga menuturkan jika ada saksi yang mendengar suara letupan mirip senjata api.

Sebelumnya, memang ditemukan luka benda tajam di punggung dan kini masih dicocokkan oleh pihak kepolisian dengan dugaan tewas akibat luka tembak. Sementara itu, Polres Bogor dan Polda Kepulauan Riau berhasil menangkap pelaku yang tak lain adalah suami Indria, Abdul Malik Azis.


Kartu identitas tersangka pembunuhan Indria Kameswari (Kumparan)

"Tadi malam, Minggu (3/8) di wilayah hukum Polda Kepri telah ditangkap tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan pegawai Balai Diklat BNN, Lido, Bogor, atas nama Indria Kameswari," ujar Kabag Humas BNN, Kombes Sulistiandriatmoko. "Dipastikan tersangka adalah suami almarhumah. Saat ini tersangkap masih berada di Batam,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)