home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Tampil Bersama Usai Umumkan Pernikahan, Song-Song Couple Mau Foto Pre-Wedding?

Senin, 04 September 2017 12:00 by muthiasp | 5097 hits
Perdana Tampil Bersama Usai Umumkan Pernikahan, Song-Song Couple Mau Foto Pre-Wedding?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Kurang dari dua bulan lagi, pasangan fenomenal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahannya. Baru-baru ini, muncul foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka di pesawat sehingga memunculkan isu akan melakukan foto pre-wedding.

Pada Minggu (04/09), media sosial diramaikan dengan potret perdana kebersamaan pemeran karakter Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon ‘Descendants of the Sun’ ini di hadapan publik. Song Hye Kyo tampak cantik dengan gaya rambut pendeknya, berpakaian santai, dan wajah polos tanpa make-up.

Begitu pula dengan Song Joong Ki yang hanya mengenakan kaos hitam dan topi hitam. Keduanya terlihat sedang berbicara dengan seorang wanita di dalam kabin pesawat. Selain itu, terdapat juga foto keduanya tengah berjalan di bandara, dimana Song Hye Kyo mengenakan topi milik calon suaminya itu.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa mereka terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk melakukan sesi foto pre-wedding. Agensi yang menaungi keduanya juga mengonfirmasi kepergian mereka bukan urusan pekerjaan melainkan perjalanan pribadi. Kebersamaan itu pun menjadi yang pertama kalinya pasca mengumumkan pernikahan di bulan Juli kemarin.

Tak hanya berdua saja, perjalanan mereka sebagai calon suami-istri ini ditemani oleh manajer dan beberapa staf. Sementara itu, pernikahan yang akan diselenggarakan pada 31 Oktober mendatang rencananya akan digelar secara tertutup dan hanya mengundang sahabat dekat dan keluarga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)