home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Buat Heboh Saat Turun Panggung di Konser 'Act III M.O.T.T.E in Jakarta'

Senin, 04 September 2017 15:30 by fzhchyn | 2650 hits
G-Dragon Buat Heboh Saat Turun Panggung di Konser 'Act III M.O.T.T.E in Jakarta'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser solo G-Dragon bertajuk Act III M.O.T.T.E World Tour in Jakarta yang digelar pada Minggu (3/9) malam tadi mungkin masih sangat membekas di ingatan dan hati ribuan penonton yang memenuhi venue di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Berlangsung selama lebih kurang dua jam, konser tersebut tak pernah ‘mati’ dan selalu penuh energi. G-Dragon tampil begitu memukau di setiap lagu yang dibawakannya dengan dukungan tata lampu dan panggung yang megah serta band dan dancer yang super keren.

Memang tak banyak fan service yang dilakukan GD di atas panggung, namun menjelang akhir penampilannya, pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut turun dari panggung untuk bernyanyi lebih dekat dengan fans.

Sebelumnya, sebuah stand mic sebenarnya sudah disiapkan di atas panggung untuk leader Big Bang tersebut bernyanyi namun secara mengejutkan, GD memilih untuk turun membawa stand mic-nya dan mengatakan, “Aku akan membawakan lagu ini secara freestyle.”

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

GD kemudian menyanyikan lagu ‘Divina Commedia’ dari album terbarunya sambil berjalan menyusuri ruang antara panggung dan area penonton di section VIP. Para fans terlihat menjulurkan tangan dari balik pagar besi untuk mencoba menggapai idolanya. Namun tak sedikit pula penonton yang mencoba mengambil gambar dan merekam penampilan GD dari jarak dekat.

Dengan pengawalan pihak keamanan, GD dengan santainya berjalan dan mengakhiri lagu dengan membungkuk ke arah penonton. "Terima kasih sudah datang hari ini," ujarnya sambil kembali ke atas panggung. Akhirnya, konser pun ditutup dengan syahdu dengan lagu ‘Untitled 2014’.

See you again, Kwon Jiyong!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)