home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Vakum' 8 Tahun, Gikwang Akhirnya Resmi Comeback Solo Lewat Lagu 'What You Like'

Senin, 04 September 2017 16:00 by muthiasp | 1210 hits
'Vakum' 8 Tahun, Gikwang Akhirnya Resmi Comeback Solo Lewat Lagu 'What You Like'
Image source: Around Us Entertainment

DREAMERS.ID - Gikwang yang sudah resmi debut solo pada tahun 2009 lalu, akhirnya kembali meluncurkan karya solonya tahun ini dibawah naungan agensi baru. Ia secara resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘ONE’ pada hari ini (04/09), dan lagu andalannya berjudul ‘What You Like’.

Setelah delapan tahun berlalu, Gikwang bekerja sama dengan tim produser rekan segrupnya Junhyung dan Kim Tae Joo untuk menciptakan lagu baru ‘What You Like’. Dalam album terbaru ini, ia mencurahkan seluruh pemikirannya dalam proses produksi lagu, album cover, hingga video musik.

Lagu ‘What You Like’ sendiri memiliki irama yang cukup catchy dengan nuansa hip hop R&B yang kental, dan sedikit sentuhan EDM. Liriknya sendiri menceritakan tentang kepercayaan diri seorang pria atas semua yang dimilikinya untuk memikat wanita idamannya.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Dalam video musik, Gikwang menunjukkan transformasi penampilannya yang berbeda. Ia tampil dengan gaya rambut gondrong ikal, mengenakan outfit bertema street style yang nyentrik, serta menarikan gerakkan tari yang unik ditemani oleh beberapa penari latar.

Jika lagu ‘What You Like’ diciptakan oleh Junhyung dan Kim Tae Joo, Gikwang berkontribusi penuh dalam memproduksi empat lagu lainnya, seperti ‘One’, ‘O Hae Hae’, ‘Look at Me Now’, ‘Only U’, dan ‘Who Are You’ (khusus di versi CD). Ia juga berkolaborasi dengan rapper Giriboy untuk lagu berjudul ‘Track’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)