home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JR NU'EST Gagal Lakukan Misi di 'Night Goblin' Berkat Kepopulerannya Saat Ini, Kok Bisa?

Senin, 04 September 2017 15:20 by dodo07 | 2462 hits
JR NU'EST Gagal Lakukan Misi di 'Night Goblin' Berkat Kepopulerannya Saat Ini, Kok Bisa?
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Berkat keikutsertaannya dalam program survival ‘Produce 101: Season 2’, Kim Jong Hyun yang memiliki nama panggung JR saat ini makin dikenal oleh orang banyak orang. Sayangnya, kepopularitasan yang didapat oleh leader NU’EST tersebut justru membuat gagal saat melakukan misi dalam variety show ‘Night Goblin’. Kok bisa?

Pada Minggu (3/9), Night Goblin’ menayangkan episode terbarunya yang menampilkan para member saat diberi sebuah misi untuk menjadi pembeli pertama di sebuah kedai ramyun terkenal di Busan. Sambil menunggu kedai tersebut buka, ternyata para member membuat sebuah games yaitu membeli roti bakar di sebuah food truck terkenal.


Image source: JTBC

Namun, mereka harus dapat membelinya tanpa dikenali oleh orang dan JR adalah member pertama yang melakukannya. Sebelum pergi, pelantun ‘Hello’ ini melakukan penyamaran dengan mengenakan topi dan kacamata. Sayangnya, belum lama ia menunggu di jalan, JR sudah dipergoki oleh dua orang penggemar wanita yang tak sengaja lewat.


Image source: JTBC

Baca juga: Enam Main Dancer Tampan Ini Tampil Mempesona dalam Pemotretan Bersama Dispatch

Tak ayal, JR pun dinyatakan gagal di games tersebut. Walau demikian, ia nampaknya telah berhasil memberi sebuah kejutan di dini hari kepada dua penggemar wanita tersebut yang memang nampak sangat bahagia bertemu dengannya.

Sementara itu, lain JR lain pula Hongki FT Island yang juga mendapat misi tersebut. Meski dirinya sudah debut jauh lebih lama dibanding JR, ternyata ia justru tidak dikenal orang walaupun pada akhirnya ia sukses melakukan misi tersebut. “Aku akan bekerja lebih giat,” ujar Hongki.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)