home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Menyentuh Laudya Cynthia Bella di Pengajian Jelang Pernikahannya

Selasa, 05 September 2017 11:00 by Dits | 1332 hits
Curhat Menyentuh Laudya Cynthia Bella di Pengajian Jelang Pernikahannya
image source: Instagram/laudyacynthiabella

DREAMERS.ID -Satu lagi selebriti Tanah Air yang segera melepas masa lajangnya. Yup, Laudya Chintya Bella tengah bersiap untuk dipersunting pria asal Malaysia bernama Engku Emran. Meski belum diketahui kapan tanggal pasti pernikahannya, namun kabar yang beredar Bella dan Engku akan menggelar pernikahan di Malaysia.

Sebelum menuju pelaminan, belum lama ini Bella menggelar acara pengajian terlebih dahulu di kediamannya pada Senin (4/9). Melalui akun Instagram pribadinya, Bella berbagi momen pengajian yang nampak khidmat tersebut.


image source: Instagram/laudyacynthiabella

Bella terliaht cantik mengenakan hijab dan dress berwarna ungu. Dalam foto yang diungahnya tersebut, ia menuliskan keterangan yang menyentuh untuk menyampaikan perasaan bahagianya terkait pernikahannya.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

"Satu langkah lebih dekat menuju kebahagiaan. Ini adalah salah satu bagian dari momen terbaik dalam hidupku, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan 'takdir'. Saya boleh berencana, tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terimakasih ya Allah," tulis Bella.

Seperti yang beritakan, setelah hubungannya kandas dengan Afiff Kalla, Bella memang tertutup perihal kisah cintanya dengan Engku Emran. Akan tetapi belakangan pemain ‘Surga yang Tak Dirindukan’ ini mulai terbuka. Ia pun secara perdana memamerkan momen saat bersama sang calon suami dengan anak satu-satunya, Aleesya melalui di akun Instagram pribadinya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)